Sudah Keterlaluan! Jordi Onsu Minta Netizen Stop Bully Betrand Putra Onsu

Ari Kurniawan | 19 Juni 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Betrand Putra Onsu ikut menuai komentar negatif di tengah kabar kurang sedap yang sedang menyelimuti keluarga The Onsu.

Sebagai paman, Jorsi Onsu, merasa sedih bahkan marah melihat berbagai tudingan yang ditujukan kepada Betrand. Jordi menganggap apa yang dilontarkan netizen sudah keterlaluan.

"Banyak banget berita di luar sana yang menurut aku sudah di luar batas. Onyo ini bukan anak kecil yang nggak bisa baca apa pun kalian bully. Dia tahu kok," kata Jordi ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Banten, baru-baru ini.

Disadari Jordi Onsu, sebagai anak artis, Betrand akan jadi sorotan publik. Namun, ia meminta netizen untuk lebih menggunakan hati saat memberi komentar.

"Itulah kalau dibilang kan public figure, sudah jadi risiko gerak-gerik public figure diperhatikan, atau mungkin kalau nggak mau dikomentarin nggak usah jadi artis. Boleh (mengomentari), tapi boleh nggak jangan kelewatan!" pesan Jordi Onsu.

Jordi semakin prihatin, karena gosip yang beredar di media sosial juga memengaruhi pendidikan Betrand. Dua beasiswa yang didapat Onyo terancam batal. 

"Betrand itu dapat beasiswa dari musiknya dan ini lagi dipertimbangkan, sedang dinilai ulang. Sebenarnya aku kalau mau marah kayak heuh... mau marah," ungkapnya.

Bukan hanya Jordi Onsu, Sarwendah pun ikut sedih dengan situasi saat ini. Sebagai adik, Jordi berusaha menghibur dan menyemangati Sarwendah untuk tetap berusaha memberikan yang terbaik untuk Betrand.

"Aku selalu bilang sama Ci Wenda, ya udah sabar, kita coba bertemu dekannya. Kita ketemu sama dekannya satu-satu, menjelaskan," tutur Jordi Onsu.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Supriyanto