Diceraikan Ruben Onsu, Sarwendah Santai Jalan-jalan ke Korea untuk Oplas

Sekar Diana Putri | 22 Juni 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan personel girlband Cherrybelle, Sarwendah diceraikan suami, Ruben Onsu ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 11 Juni 2024. Sampai saat ini belum ada tanggapan dari Sarwendah soal perceraian yang diajukan Ruben.

Di tengah ramai kabar perceraiannya, Sarwendah tampak santai jalan-hapan ke Korea Selatan untuk menjalani operasi mempercantik penampilan. Ibu tiga anak itu disebut memindahkan lemak di tubuh ke wajah. 

"Aku langsung ke Girin Hospital. Aku udah searching banyak banget sebenarnya," ujar Sarwendah dilihat dari Insta Stories miliknya pada Jumat (21/6) kemarin.

Sarwendah menjelaskan prosedur operasi yang dijalani. Ia menerangkan bahwa lemak di tubuh dipindahkan ke area kantung mata agar terlihat lebih fresh. 

"Kalau kalian lihat di bawah mata aku jadi lebih fresh kan. Karena aku ambil lemak yang ada di badan aku dipindah ke wajah aku di bagian sini," kata Sarwendah.

Tak hanya untuk menghilangkan kantung mata, Ibu tiga anak tersebut juga meminta untuk menghilangkan kerutan di bawah matanya. 

"Sama mata aku kan juga banyak kerutan kayak garis-garis, sekalian dikoreksi sama dokternya gitu," terang Sarwendah. 

Setelah dirinya menyebarkan kabar operasinya melalui instagram pribadinya, Sarwendah diduga tidak ada sedihnya usai di gugat Ruben Onsu. 

“Laki nya lagi sakit eh dia di cerein kirain sedih, malah bahagia tuh,” kata akun @mvie_n***

Perubahan Sarwendah tersebut juga membuat netizen berkomentar pedas tentang rasa bersyukur.

“Perasaan dia udah cantik hampir sempurna kok masih operasi ya, ya itulah manusia nggak bakal bisa puas, misal udah kaya raya pengennya tambah kaya lagi, karena sejatinya manusia itu serakah kurang bersyukur,” timpal @shelly_ch***. 

Penulis : Sekar Diana Putri
Editor : Supriyanto