Beby Tsabina Resmi Nikah dengan Rizki Natakusumah dengan Maskawin Emas 121 Mayam

Supriyanto | 23 Juni 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beby Tsabina resmi menikah dengan Rizki Natakusumah pada Minggu (23/6) di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat. Bintang film Naga Naga Naga itu dinikahi seorang politisi muda yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI setelah berpacaran selama setahun.

Beby Tsabina resmi menjadi istri Rizki Natakusumah usai menjalani proses ijab kabul, dengan mas kawin berupa emas 121 mayam atau sekitar 400 gram dan seperangkat alat shalat.

"Ananda Rizki Aulia Rahman Natakusumah bin Ahmad Dimyati Natakusumah, saya nikahkan dan kawinkan Ananda dengan anak kandung saya Cut Putri Tsabina binti Teuku Darmawan dengan mas kawin seperangkat alat shalat dan logam mulia sebesar 121 mayam dibayar tunai," kata ayah Beby Tsabina, Teuku Darmawan menjabat tangan Rizki di depan penghulu.

"Saya terima nikah dan kawinnya Cut Putri Tsabina binti Teuku Darmawan dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai," timpal Rizki Natakusumah lantang.

Usai pembacaan ijab kabul, Beby Tsabina keluar dan duduk bersanding dengan Tizki yang sudah menjadi suaminya. Senyum semringah tampak dari wajah Beby Tsabina dengan mengenakanbaju pengantin ada melayu, Aceh merah maron.

Asmara Rizki dengan Beby Tsabina pertama kali diketahui publik pada Oktober 2023. Saat itu Beby sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-21.

Tak butuh waktu lama, pada 21 April 2024 keduanya menggelar acara lamaran dan kini keduanya resmi menikah pada 23 Juni 2024.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto