Aaliyah Masaid Resmi Dilamar Thariq Halilintar, Air Mata Bahagia Tak Terbendung

Supriyanto | 23 Juni 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat dilamar saat jalan-jalan ke Thailand pada pertengahan Mei 2024 lalu, Aaliyah Massaid akhirnya resmi dilamar oleh Thariq Halilintar pada Minggu (23/6) siang.

Thariq memboyong keluarga besar untuk melamar Aaliyah. Di hadapan keluarga besar serta kerabat terdekatnya, Thariq dan Aaliyah tampak bahagia bakal menikah.

Acara lamaran mereka juga dibagikan melalui siaran langsung di channel YouTube milik Thariq Halilintar. Rangakaian proses acara lamaran tampak begitu khidmat.

Thariq dan Aaliyah terlihat serasi dengan baju daerah melayu bernuansa biru muda beserta dekorasi banyak bunga putih.

"Aaliyah Massaid, maukah kamu menikah denganku?" ucap Thariq Halilintar.

"Insyaallah atas restu Allah dan keluarga semuanya, Aaliyah menerima lamaran dari Abang Thariq Halilintar," jawab Aaliyah Massaid.

Aaliyah Massaid nampak berlinangan air mata saat pertama kali diminta mengungkap perasaannya dilamar sang kekasih Thariq Halilintar. Aaliyah terharu apalagi acara ini dihadiri orangtuanya. 

"Nggak nyangka bakal nangis, perasaannya haru seneng, seneng ada ibu, ada mami, ada umi, abi bang Atta ada Aurel, senang," ungkap Aaliyah sambil mengusap air mata di pipinya.

Thariq pun berusaha membantu menenangkan hati tunangannya itu. Ia juga memberikan tisu kepada Aaliyah untuk menghapus air mata.

Aaliyah Masaid Resmi Dilamar Thariq Halilintar, Air Mata Bahagia Tak Terbendung

Momen haru hingga membuat Aaliyah Massaid tak kuasa menahan tangis terlihat saat melihat sang ibu ditanya soal hal apa saja yang ingin disampaikan kepada putri tercintanya itu.

"Apapun apa yang menjadi keputusan Aaliyah insya allah ibu akan selalu berdoa agar Allah selalu meridoi langkah Aaliyah," ucap Reza Artamevia.

Thariq Halilintar mengungkapkan alasan ingin menikahi Aaliyah Massaid. Selain cantik, adik Atta Halilintar itu jatuh cinta kepada Aaliyah karena sikap perhatian dan penyabar yang luar biasa.

"Banyak hal salah satunya yang paling berkesan buat aku sikap pengertiannya dan sabar. Apapun itu tekanannya segala macem dia itu tetap stay," pungkas Thariq Halilintar.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto