Jawaban Inara Rusli Usai Dituding Tak Punya Empati pada Virgoun

Ari Kurniawan | 24 Juni 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Inara Rusli ikut menuai komentar negatif dari netizen usai Virgoun diciduk polisi karena kasus narkoba. Inara dituding tak punya hati pada nasib buruk yang dialami mantan suaminya itu.

Tak tinggal diam, Inara Rusli pun bereaksi. Dalam unggahannya di media sosial, Inara mengungkapkan kegundahan hatinya meski dirinya tak banyak bersuara.

"Kamu tahu kamu baik-baik saja ketika kamu bisa melewati semuanya meski hatimu hancur. Masa-masa buruk tidak akan bertahan lama, dan hatiku yang akan menyembuhkannya sendiri," tulis Inara Rusli membalas komentar warganet yang menyebutnya tidak empati.

Virgoun ditangkap karena kasus narkoba. (Tabloidbintang.com)

Inara Rusli juga menyampaikan permohonan maaf kepada anak-anaknya karena tidak bisa menjaga Virgoun, hingga akhirnya melakukan perbuatan terlarang.

"I'm sorry, kiddos... I've done my part. I've tried my best to save him, no matter how it makes them misunderstood. I'm so sorry," kata dia.

Diberitakan sebelumnya, Virgoun ditangkap di kamar kosnya si kawasan Ampera, Jakarta Selatan, pada Kamis (20/6). Virgoun diamankan bersama teman wanitanya yang berinisial PA.

Dari hasil tes urine, Virgoun dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan