Agensi Buka Suara Soal Tuduhan Pencurian Brankas terhadap Zico

Sekar Diana Putri | 24 Juni 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - KOZ Entertainment sebagai agensi Zico buka suara atas pencemaran nama baik yang dialami artisnya. Penyanyi berusia 31 tahun tersebut dirumorkan sebagai pencuri di rumah mendiang Goo Hara. Dugaan tersebut muncul usai siaran TV investigasi SBS, Unanswered Questions menampilkan sketsa wajah pencuri brankas melalui CCTV.

Agensi akan menindaklanjuti tuduhan tersebut sampai ke ranah hukum. KOZ Entertainment juga membantah perihal tuduhan Zico merampok Goo Hara setelah kematiannya. Pada Senin (24/6), KOZ Entertainment merilis pernyataan ketidakbenaran melalui Weverse.

“Kami mengumpulkan bukti postingan dan komentar dari berbagai komunitas online dan media sosial dan mengajukan keluhan kepada otoritas investigasi. Kami berencana untuk terus mengumpulkan bukti postingan jahat secara rutin dan mengajukan keluhan secara berkala. Selain itu, kami ingin memperjelas bahwa rumor terbaru terkait artis tersebut juga tidak benar, dan kami juga akan menanggapinya dengan tegas,” tulis KOZ Entertainment.

Agensi juga menegaskan bahwa pelaku akan segera diberikan hukuman untuk melindungi hak ZIco selaku artisnya. 

“Kami akan mengambil tindakan tegas terhadap pembuat postingan jahat berdasarkan bukti yang dikumpulkan melalui laporan dari penggemar dan pemantauan kami sendiri untuk melindungi hak dan kepentingan artis. Meski butuh waktu, kami akan meminta pertanggungjawaban mereka sampai akhir. Tidak akan ada keringanan hukuman atau penyelesaian dalam keadaan apa pun,” lanjut KOZ Entertainment.

Penulis : Sekar Diana Putri
Editor : Ari Kurniawan