Irma Darmawangsa hingga Ratna Listy Bikin Heboh Pernikahan Putra Bos Queen Klinik

Ari Kurniawan | 24 Juni 2024 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Irma Darmawangsa hadir di resepsi pernikahan Albert Rizal dan Retno Wulandari, yang digelar di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (23/6) malam. Albert merupakan pasangan Margoto dan Sri Jarwati, pemilik Queen, Klinik Bedah Plastik.

Bukan sekadar memberi ucapan selamat, pada kesempatan itu Irna Darmawangsa juga tampil ke atas panggung untuk menghibur kedua mempelai dan tamu yang hadir.

"Buat mempelai yang berbahagia, selamat menempuh hidup baru. Kita doakan cepat dapat momongan," ucap Irma Darmawangsa, yang sukses membuat seisi ruangan bergoyang.

Selain Irma Darmawangsa, hadir juga pedangdut senior lainnya, Ratna Listy. Ratna juga menyumbang lagu untuk keluarga yang tengah berbahagia.

"Semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah, dan cepat dapat momongan," kata Ratna.

Sementara itu, pasangan Margoto dan Sri Jarwati tak bisa menutupi rasa bahagia mereka telah menikahkan putra ketiga.

"Kami atas nama keluarga mohon doanya untuk anak kami," kata Margoto didampingi sang istri yang akrab dipanggil 'Mbak Ita'.

Rangkaian acara pernikahan diawali dengan kegiatan akad nikah yang berlangsung pada jam 16.00. Kemudian, dilanjutkan dengan acara resepsi yang dibuka mulai pukul 19.00 WIB hingga selesai.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan