Bastian Steel Siapkan Mental dan Finansial sebelum Nikahi Sitha Marino

Ari Kurniawan | 26 Juni 2024 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Bastian Steel dengan Sitha Marino semakin serius. Babas -sapaan Bastian- bahkan berkeinginan menjadikan Sitha sebagai istri.

Namun, Bastian Steel memastikan pernikahannya dengan Sitha Marino tidak akan diwujudkan dalam waktu dekat. 

"Masih banyak hal yang disiapkan," kata Bastian Steel, ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Bastian Steel mengatakan dirinya dan Sitha Marino sudah mengantongi restu keluarga untuk melangkah ke pelaminan. Namun, ia tak ingin terburu-buru.

"Keluarga sudah dukung. Cuma mama papa Babas dan keluarga Sitha tidak memaksakan. Mereka menyerahkan semua kepada kami," jelasnya.

Babas sudah sangat yakin menjadikan Sitha Marino sebagai pelabuhan terakhir dari perjalanan cintanya. Penyanyi 24 tahun itu pun ingin memberikan yang terbaik untuk sang pujaan hati.

"Pasti maunya Babas itu Sitha adalah wanita terakhir dalam hidup babas. Makanya doain biar secara finansial, pendewasaan, dan mental siap biar bisa nikahi Sitha," jelasnya.

Babas ingin menikah hanya untuk satu kali seumur hidup. Sehingga ia tak mau main-main dalam menyiapkan mental dan finansial sebelum naik pelaminan.

"Ya harus bisa sama sama menjalankan sisi finansial, hubungan, dan pendewasaan bahkan gimana caranya menjalani hubungan itu. Nggak mau buru-buru juga," pungkasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan