Pemain Pirates of the Caribbean, Tamayo Perry Tewas Diserang Hiu di Hawaii

Nur Aprilia Putri | 26 Juni 2024 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain film Pirates of the Caribbean asal Hawaii, Tamayo Perry meninggal dunia pada Minggu (23/6) siang. Aktor berusia 49 tahun itu meninggal setelah diserang hiu saat sedang berselancar di lepas pantai Malaekahana, Oahu, Hawaii.

Kabar duka tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh pihak berwenang setempat. Dilansir dari AP, dalam keterangan pers pihak Honolulu Ocean Safety dan layanan darurat kota merespons sekitar pukul 13.00 siang waktu setempat.

Sayangnya, Tamayo Perry yang juga merupakan seorang penjaga pantai tudak bisa selamat, dinyatakan meninggal oleh paramedis setelah dibawa ke pantai dengan jet ski.

Kepergian Tamayo Perry menyisakan duka mendalam bagi orang terdekat. Kepala Keamanan Laut Honolulu, Kurt Lager menyebutkan  penjaga pantai, Tamayo Perry dicintai banyak orang di pantai utara Oahu.

"Kepribadian Tamayo menular, dan sama seperti orang-orang mencintainya, dia juga lebih mencintai orang lain," kata Kurt Lager.

Walikota Honolulu Rick Blangiardi juga memberikan ucapan duka. Ia mengatakan bahwa kematian Tamayo Perry adalah sebuah tragedi.

"Tamayo adalah seorang manusia air yang legendaris dan sangat dihormati. (Dia) tumbuh di sini, dan merupakan anggota hebat dari tim keselamatan laut kami," kata Rick Blangiardi.

Selain dikenal sebagai aktor dan penjaga pantai, Tamayo Perry juga seorang peselancar profesional selama lebih dari satu dekade. Namanya makin dikenal setelah memerankan salah satu bajak laut dalam Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides, film keempat dalam franchise ini.

Perry juga berperan dalam Lost, Hawaii Five-0, Blue Crush dan sekuel Charlie's Angels, Full Throttle.

Penulis : Nur Aprilia Putri
Editor : Supriyanto