Bantah Balikan dengan Devina,Bilky Syahputra Mengaku Sudah Punya Pacar

Supriyanto | 26 Juni 2024 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra sempat kepergok jalan bareng mantan kekasih, Devina Kirana. Hal itu memunculkan spekulasi jika keduanya kembali merajut asmara atau balikan.

Saat dikonfirmasi soal kabar yang beredar, adik almarhum Olga Syahputra itu membantah balikan dengan Devina. Billy mengaku hanya berteman dan sudah menganggap Devina sebagai keluarga.

"Sama Devina masa lalu, berteman, sekarang kita saling support. Kalau balikan, nggak!. Mungkin dilihatnya seperti itu kali, tapi gue sudah anggap kayak saudara," ungkap Billy Syahputra kepada wartawan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Mantan pengisi acara Siapa Mau Jadi Juara itu menegaskan, saat ini dirinya sudah punya pendamping tapi bukan Devina. Namun Billy enggan mempublikasikan soal teman wanita spesial yang dimaksud.

"Sebenarnya gue nggak sendiri, sudah adalah, yang penting hidup bahagia. Nanti kalian juga tahulah," tuturnya.

Saat ditanya soal rencana menikah, Billy Syahputra mengatakan masih menikmati masa pacaran dan belum menargetkan untuk segera menikah.

"Kalau kalian nanya Bang Billy kapan, ya doain saja. Jawaban kliselah. Sedikasihnya saja sama Allah. Siap nggak siap ya harus siap," jelas Billy Syahputra.

Apalagi selama ini orang tua juga tudak pernah memaksa Billy untuk segera menikah. Ia juga masih menyiapkan bekal untuk ke jenjang tersebut lewat membangun usaha makanan.

"Orang tua nggak pernah nuntut sih sebenarnya. Tapi orang tua kepenginlah anaknya punya pendamping. Yang pasti kita mikir ke depannya, karena di entertainment ya nggak selamanya untuk mendapatkan penghasilan. Ya bahasanya satu untuk masa depan, kedua soal pengalaman belajar bisnis. Kita puterin duit saja yang dari entertainment," pungkas Billy Syahputra.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto