Mantan Suami Kaget Ayu Ting Ting Batal Nikah, Padahal Sempat Puji Fardhana

Siti Adisya Kirana | 6 Juli 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar mengejutkan datang dari Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana yang membatalkan pernikahan mereka. Mantan suami Ayu, Enji Baskoro Hendarso atau Enji, mengaku kaget mendengar kabar tersebut.

Kuasa hukum Enji, Denny Karel, mengungkapkan bahwa Enji awalnya tidak percaya dengan kabar tersebut. Pasalnya, persiapan pernikahan mereka sudah matang dan dikabarkan bakal digelar dalam waktu dekat.

"Sebenarnya Mas Enji sangat bersyukur Ayu sudah punya jodoh," ungkap Denny dilansir dari podcast youtube Denny Sumargo pada Sabtu (6/7).

Denny Karel mengungkap, kliennya sempat berharap pernikahan Ayu dan Fardhana bisa menjadi jembatan baginya untuk berkomunikasi dengan sang anak, Bilqis.

"Mas Enji berharap kalau jadi menikah, dia (Muhammad Fardhana)  bisa jadi jembatan agar bisa berkomunikasi dengan anaknya tetapi ternyata malah gagal." terang Denny Karel.

Namun, Enji rupanya sudah memiliki firasat bahwa pernikahan Ayu dan Fardhana mungkin tidak akan terlaksana.

Mantan Suami Kaget Ayu Ting Ting Batal Nikah, Padahal Sempat Puji Fardhana

Denny menjelaskan bahwa Enji mengetahui karakter Ayu dan mempertanyakan apakah Fardhana mampu membawanya ke jenjang pernikahan.

"Sebenarnya Mas Enji bilang, hebat nih cowok bisa naklukin Ayu. Dia sempat bilang, 'apakah bisa sampai jenjang itu (pernikahan) atau tidak. Feeling-nya Mas Enji ke situ" kata Denny.

Batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana tentu menjadi kabar yang mengejutkan bagi banyak pihak.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor : Supriyanto