Ditinggal 2 Sahabatnya Nikah, Amel Carla: Ya Agak Pressure

Ari Kurniawan | 6 Juli 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amel Carla ditunjuk oleh Aaliyah Massaid untuk jadi bridesmaid atau pendamping pengantin, dalam pernikahannya dengan Thariq Halilintar.

Amel mengaku senang sekaligus bangga diberi kepercayaan oleh sang sahabat. Ia ikut merasa bahagia, meski kemudian muncul sedikit tekanan karena selaku ditanya "kapan akan menyusul?".

Selain Aaliyah Massaid, sahabat Amel Carla yang lain, Beby Tsabina juga baru saja melangkah ke pelaminan.

"Iya ditanyain juga, kapan nyusul, pressure atau nggak, ya agak pressure. Karena memang Aaliyah lamaran dan Beby Tsabina menikah di waktu bersamaan, keduanya sahabat aku," ujarnya, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Amel Carla mengatakan dirinya saat ini belum berpikir untuk menikah. Masih banyak yang ingin ia kejar, dalam dunia pendidikan maupun karier. 

"Kakakku nikah usia 28 tahun, aku baru mau 23 tahun. Jadi memang belum ada rencana niat buat nikah muda sih, orang tuaku juga membebaskan aku. Jadi masih santai," jelas artis 22 tahun itu.

"Aku rencananya masih mau S2 dan punya bisnis. Jadi memang belum terpikir buat menikah muda," ungkap Amel Carla tentang mimpi yang ingin segera ia wujudkan.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan