Respons Davina Karamoy Ipar Adalah Maut Capai 4,2 Juta Penonton

Indra Kurniawan | 7 Juli 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Ipar Adalah Maut diumumkan sendiri oleh bos MD Pictures, Manoj Punjabi, hingga Sabtu (6/7), telah menyentuh angka 4,2 juta penonton. 

Davina Karamoy mengaku bersyukur sekali atas capaian film yang dibintanginya sejauh ini. Dia sama sekali tidak menyangka Ipar Adalah Maut mampu menjaring jutaan penonton.

"Jujur aku enggak expect, sih sampai 4 juta. Benar kata Pak Manoj, kita, kan film genrenya drama, apalagi akhir-akhir ini yang berjuta-juta (penonton) horor terus," kata Davina. 

"Tapi alhamdulillah Ipar Adalah Maut udah mencapai 4,2 juta penonton," lanjutnya ditemui usai menghadiri Special Screening with Cast & Creators Ipar Adalah Maut di Cinepolis Senayan Park Jakarta, Sabtu (6/7) sore.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, dominasi horor masih begitu kentara pada tahun ini. Selain setiap bulan ada saja film horor yang dirilis, 10 besar film Indonesia terlaris 2024 juga dikuasai film horor. 

Davina Karamoy berhasil mencuri perhatian di Ipar Adalah Maut. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Ipar Adalah Maut kini merupakan film Davina Karamoy yang paling banyak ditonton. Sebelum Ipar, Davina telah tampil di beberapa film layar lebar.

Film-film yang menampilkan Davina antara lain Mata Batin 2, Rumah Kentang: The Beginning, Di Bawah Umur, Geez & Ann, The Other Side, Ratu Dansa, dan Jin & Jun. Usai Ipar, Davina bakal kembali muncul di layar lebar lewat film Perewangan.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan