Intip Menu Makanan Prilly Latuconsina yang Bikin Bobotnya Menyusut Drastis

Supriyanto | 7 Juli 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bentuk tubuh Prilly Latuconsina belakangan menyita perhatian publik. Bintang film Danur itu sukses menurunkan berat badan sekitar 12kg dengan konsisten mengatur pola makan. Ia pun sempat membocorkan menu makanan yang sukses membuat bobot tubuhnya menyusut. 

Dilihat dari salah satu unggahannya di TikTok, Prilly mengatakan jika dirinya menerapkan metode clean eating dengan tidak mengonsumsi asupan berkadar gula tinggi. Terbukti, ia sukses memangkas berat badannya dari 49kg menjadi 37kg. 

"What i eat in a day sampai berat badan aku 37 kg dari 49 kg? Aku share ya, jadi aku clean eating," kata Prilly Latuconsina. 

"Pagi cuma ngopi item aja, siangnya aku makan sayur dan protein. Ini aku makan tauge dan telur. Terus aku makan buah lontar karena ini kalorinya nggak banyak dan buahnya nggak terlalu manis. Habis itu sorenya aku makan nasi goreng kinoa, terong bakar, dan tahu. Minumnya harus air putih ya,” jelas Prilly Latuconsina.

Tak sampai di situ, wanita yang dikabarkan sedang dekat dengan Dikta itu mengonsumsi hidangan penutup yang terbilang sehat, yaitu makanan yang bebas gluten atau protein yang terkandung dalam biji-bijian seperti gandum dan lainnya.

Penampilan Prilly Latoconsina sekarang

"Terus untuk dessert aku makan donat gluten free. Jadi ini donat sehat dan rasanya tetap enak banget, tetap bisa mengobati kangen kalau lagi pengin donat," bebernya.

Meski begitu, ternyata Prilly Latuconsina tetap memiliki cheating day. Biasanya, saat sedang berlibur, ia meninggalkan segala keharusan menjaga pola makan. 

"Ada juga momen di mana aku masih makan makanan manis karena aku suka banget apalagi kalau liburan itu nggak mungkin deh aku diet-diet. Aku juga makan roti atau kue. Kuncinya adalah makan secukupnya, berhenti makan sebelum kenyang dan ngejalaninnya harus dengan happy dan bertahap. Itu kuncinya,” pungkas Prilly Latuconsina.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto