Selamat! Chand Kelvin Resmi Menikah dengan Dea Sahirah, Maskawin LM 77 Gram

Supriyanto | 7 Juli 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chand Kelvin resmi menikah dengan Dea Sahirah pada Minggu (7/7) di Hotel Ayana, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat. Dea merupakan keponakan artis senior Inneke Koesherawati yang usianya 12 tahun lebih muda dari Chand Kelvin.

Dea Shairah sah menjadi istri Chand Kelvin setelah melewati proses akad nikah dengan maskawin berupa logam mulia 77gram dan uang tunai sesuai tanggal pernikahan.

"Saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan adik kandung saya, yang bernama Siti Sahirah Maulidia binti Surya Bakti kepada engkau, dengan mas kawin berupa logam mulia seberat 77 gram dan uang tunai sebesar Rp 2.024.000 tunai," ucap kakak Dea Sahirah, mewakili orang tuanya.

Dengan lantang Chand Kelvin langsung menyambung pembacaan ijab kabul hingga proses akad nikah dinyatakan sah.

"Saya terima nikahnya dengan mas kawin tersebut, tunai," timpal Chand Kelvin.

Setelah dinyatakan sah oleh penghulu, Chand Kelvin tampak lega dan tersenyum bahagia. Suasana haru pun menyelimuti seisi ruangan termasuk para undangan yang hadir di sana.

Hadir pula Menteri BUMN, Erick Thohir sebagai saksi pernikahan Chand Kelvin dengan Dea Sahirah.

Chand Kelvin dan Dea Sahirah saat gelar acara lamaran pada 5 Mei 2024

Sebelumnya Chand Kelvin mengaku masih saja grogi untuk menjalani akad nikah dengan Dea Sahira. Padahal sudah sering latihan saat syuting film.

Sahabat mendiang Olga Syahputra itu merasa, ada sesuatu yang membuatnya deg-degan karena menyangkut masa depannya.

"Sebenarnya dulu latihannya di sinetron, latihan mulu sampe berapa puluh kali tuh gue akad nikah. Cuma ini agak beda rasanya, karena beneran yang menentukan hidup gue ke depan," ujar Chand Kelvin di kawasan Bekasi, Jawa Barat, belum lama ini.

Bahkan meski berusaha untuk santai, Chand Kelvin tak bisa menghilangkan gugup. Apalagi, akad nikah akan dipimpin oleh abang Dea karena ayahnya sudah tiada, dan untungnya, Chand Kelvin sudah cukup dekat dengan calon kakak iparnya.

Chand Kelvin dan Dea sudah melewati acara lamaran pada 5 Mei 2024 lalu. Keduanya sudah cukup lama menjalin asmara bahkan saling mengenal sejak 6 tahun yang lalu. Pertemuan Chand Kelvin dan Dea Sahirah ternyata berkat sang sahabat, Adly Fariuz.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto