Denny Sumargo Gunakan Boneka untuk Belajar Ganti Popok Bayi

Ari Kurniawan | 8 Juli 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Denny Sumargo bersiap menyambut kelahiran anak pertamanya. Menurut perkiraan dokter, Olivia Allan, istrinya, akan menjalani persalinan pada akhir bulan ini.

Denny Sumargo berkomitmen untuk ikut mengurus bayinya nanti. Salah satu persiapan yang dilakukan adalah belajar mengganti popok dengan boneka.

"Kaki boneka itu patah sampai sekarang belum utuh lagi," gurau Denny Sumargo, saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (7/7).

"Jadi itu pengalaman yang luar biasa. Itu berarti saya harus tahu bahwa bayi itu sangat sensitif sekall," lanjut artis yang akrab disapa Densu itu.

Denny Sumargo mengaku takjub melihat perjuangan sang istri selama hamil. Dari sini, ia pun jadi lebih menghargai wanita, khususnya para ibu.

"Dari sini saya belajar kalau istri menanggung beban yang luar biasa, salut saya sama wanita yang menghadapi persalinan sendiri," ungkapnya.

Jelang persalinan Oliv, Denny Sumargo mulai mengurangi aktivitas kerja. Ia ingin jadi suami Siaga (siap, antar, jaga).

"Kemarin pekerjaan memang banyak dikurangi banget alasannya memang mau siaga aja, takutnya kontraksi tiba-tiba saya nggak ada di tempat," jelasnya.

Drnny Sumargo tidak ingin aktivitas kerja membuat ditinya tidak bisa mendampingi sang istri saat penting. Soal uang, kata Densu, bisa dicari di lain hari.

"Uang bisa dicari. Jagain istri saya dulu," ucap mantan atlet basket tersebut.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan