Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad Nikah, Mahar yang Diberikan Jadi Sorotan

Siti Adisya Kirana | 9 Juli 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Tanah Air. Pasangan selebriti Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad telah resmi menikah pada Minggu, 7 Juli 2024. Akad nikah digelar secara adat Sunda dan resepsi pernikahan dengan adat Minang.

Pernikahan mereka pun menjadi sorotan publik, salah satunya karena mahar unik yang diberikan oleh Ibrahim Risyad. 

Mahar pernikahan tersebut berupa uang tunai dari tiga mata uang berbeda, yaitu €7 (Euro) atau setara Rp123.000, £7 (Poundsterling) atau setara Rp145.000 dan USD2024 (Dolar Amerika) atau setara Rp32,9 juta

Total mahar yang diberikan berjumlah Rp33 juta. Angka tersebut ternyata merupakan tanggal pernikahan mereka, yaitu 7 Juli 2024.

Momen pernikahan Salshabilla dan Ibrahim dibagikan melalui akun Instagram pribadi mereka. Salshabilla menuliskan ayat Al-Quran tentang pasangan hidup di keterangan unggahannya, mengungkapkan rasa syukur dan kebahagiaannya atas pernikahan tersebut.

“Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir. Qs Ar-Rum 21,” tulisnya pada keterangan unggahan Instagramnya.

“Alhamdulillah 07.07.2024 #ShaForHim,” lanjutnya.

Pernikahan mereka dihadiri oleh keluarga, kerabat, dan rekan sesama artis, seperti Vidi Aldiano, Sheila Dara, Megan Domani, Amel Carla, dan Rizky Nazar.

Diketahui, pernikahan Salshabilla dan Ibrahim sempat menjadi perbincangan hangat di media sosial karena isu perselingkuhan. Namun, keduanya memutuskan untuk tetap melanjutkan hubungan dan resmi menikah.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor : Supriyanto