Cantik dan Elegan, Kahiyang Ayu Pakai Sendal Hermes Belasan Juta Jadi Sorotan

Supriyanto | 9 Juli 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri satu-satunya Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu kembali menjadi sorotan publik saat menghadiri acara pesta ulang tahun suaminya, Bobby Nasution. Penampilannya Kahiyang kala itu begitu memesona.

Dilihat dari unggahannya di akun Instagram miliknya, Kahiyang memajang foto kebersamaannya dengan sang suami, Bobby. Mereka pun terlihat kompak mengenakan kemeja putih dan celana cargo berwarna coklat. Penampilan Kahiyang sukses membuat banyak orang terpana.

Kahiyang Ayu tampak semakin langsing dan cantik dengan kemeja putih crop top, dipadukan dengan rok rempel panjang berwarna merah muda. Gaya busana Kahiyang semakin sempurna dengan sandal berwarna putih yang senada kemejanya. 

Sekilas sandal tersebut tampak simple dan sederhana, namun ternyata alas kaki Kahiyang yang menjadi sorotan itu berharga fantastis.

Dari berbagai sumber, sandal tersebut diketahui berasal dari merek mewah Hermes, dengan model Oran Sandals Blanc Color yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 12,3 juta.

Cantik dan Elegan, Kahiyang Ayu Pakai Sendal Hermes Belasan Juta Jadi Sorotan

Sandal buatan negara Italia ini memiliki bentuk seperti huruf H pada bagian depannya dan terbuat dari kulit sapi asli, sehingga tak heran jika harganya selangit.

Kahiyang sebelumnya juga sempat menjadi perbincangan usai berhasil menurunkan berat badannya dengan menjalani diet.

Penampilan Kahiyang di momen spesial ini pun menuai banyak pujian dari netizen. Banyak yang mengagumi kecantikannya dan memuji usahanya dalam menurunkan berat badan hingga 30 kg.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto