Azriel Hermansyah Ungkap Momen Paling Menegangkan Melamar Sarah Menzel

Supriyanto | 10 Juli 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Azriel Hermansyah melamar kekasihnya, Sarah Menzel saat merayakan ulang tahun ke-24 pada Kamis (27/6) lalu. Azriel meminang Sarah di hadapan keluarga besar. 

Dilihat dari foto yang beredar di media sosial, Azriel dengan kemeja hitam tampak berlutut di hadapan Sarah sambil menyodorkan kotak cincin berwarna merah. Lamaran Azriel pun diterima oleh Sarah Menzel.

Azriel mengungkapkan, ada momen yang membuatnya merasa paling deg-degan. Bukan saat berlutut tapi justru ketika ia bicara langsung ke orang tua Sarah beberapa bulan sebelum perayaan ulang tahunnya.

"Ya ceritanya udah ngomong duluan sih ke keluarganya sarah, jadi udah tau. Ya deg-degan pas pertama kali karena kan ngomongnya udah tiga bulan lalu. Aku berdua doang ngomong sama mamanya jadi dari situ udah deg-degan. Itu yang lebih deg- degan," ungkap Azriel Hermansyah dkepada wartawan usai mengisi acara di Studio Trans TV, Jl.Tendean,Jakarta Selatan, Senin (8/7).

Meski demikian, Sarah Menzel mengaku sangat terkejut. Ia tak menyangka Azriel diam-diam sudah bicara empat mata dengan orang tua soal lamaran.

"Kemarin sih nggak tau ya dia (Azriel) mau melamar sebelum sebelumnya memang ada omongan cuma nggak tau bakal secepat ini. Pastinya seneng lah," beber Sarah Menzel tersenyum.

"Seneng dikasih kepastian. Cewek kan senang dikasih kepastian ya kan," timpal Ziel menggoda.

Adik ipar Atta Halilintar itu juga mengaku melamar Sarah berkat dorongan dari orang tuanya. Sarah sendiri dan Ziel awalnya tak berniat untuk menikah muda.

"Orang tua bilang ini kan jalan kamu kalo kamu udah yakin kenapa nggak pipi sih bilang kamu cowo harus yakin," terang Azriel.

"Dari awal Sarah sama ziel pasti kalo pacaran pasti ke jenjang yang serius ya kita berdua awalnya go with the flow ajah, nggak yang paling ngebet mau nikah muda nggak. nggak sama sekali.Makanya pas dia lamar itu agak kaget tiba tiba dia mau ngomong serius, dia punya keberanian, ternyata lebih cepet," jelas Sarah Menzel.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto