Indra Bekti dan Aldila Jelita Bongkar Resep Tambah Harmonis Usai Rujuk

Indra Kurniawan | 10 Juli 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indra Bekti dan Aldila Jelita memutuskan untuk rujuk setelah beberapa bulan lamanya bercerai. Kini, pernikahan mereka terlihat lebih harmonis dari sebelumnya. Apa resepnya?

Pasangan yang telah dikaruniai 2 orang anak ini mengaku rutin menjalani perawatan Dolphin Muscle Slim yang membantu mereka me-reshape dan contouring tubuh dengan teknologi High Intencity Elektrimagnetic Muscale Trainer. 

Perawatan di Klinik Dermapro SF dilakukan selama 30 menit dengan posisi duduk atau berbaring sehingga minim risiko cedera. 

"Perawatan Dolphin Muscle sangat luar biasa. Dokter Pieter yang merawat kami berdua buat Dolphin Muscle. Intinya Dolphin Muscle membuat rumah tangga kami semakin harmonis," ujar Indra Bekti di acara peluncuran Dolphin Muscle di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (9/7) siang. 

Indra Bekti dan Aldila Jelita bersama dr. Pieter Andre dari Dermapro SF. (Indra Kurniawan/tabloidbintang.com)

Perawatan ini dilakukan Indra dan Dila pada area yang ingin dibentuk ototnya sesuai hasil konsultasi dan pengecekan langsung kondisi mereka oleh dokter seperti pada bagian perut, paha, lengan hingga area intim (Mr. P atau Miss v).

"Saya melakukan perawatan ini bukan karena ada keluhan. Ini hanya untuk menjaga biar semakin bahagia dan harmonis," ujar Dila.

"(Dolphin Muscle) ini untuk mengencangkan. Cewek Miss V-nya, cowok Mr. P-nya, jadi bikin tambah harmonis. Tinggal duduk, nanti berasa ototnya dikencangi. Hanya 30 menit. Tidak ada efek samping. Langsung perform juga boleh. Jadi enggak harus ada keluhan," sahut dokter Pieter Andre.

Indra mengaku sudah berkali-kali perawatan Dolphin Muscle dan hasil atau efek yang didapat Indra setara seperti olahraga berat berjam-jam. 

Aldila Jelita dan Indra Bekti lakukan perawatan Dolphin Muscle untuk membuat hubungan lebih lengket. (Dermapro/tabloidbintang.com)

"Berasa banget hasilnya. Bunda (Aldila) sekarang merasa, ya kami semakin harmonis, ya. Semakin sayang Bunda sama aku. Aku juga. Bunda pegangannya juga makin kencang," kata Indra dengan wajah semringah.

Tak hanya perawatan Dolphin Muscle, Indra dan Dila juga rutin perawatan wajah dan tubuh di Dermapro SF demi penampilan dan kesehatan tetap prima. 

"Sama Dermapro SF benar-benar kayak ketemu belahan jiwa gitu. Udah muka aku bagus, kami juga treatment buat keintiman. Kan jadinya bikin bahagia satu sama lain, tambah bahagia lagi," aku wanita berhijab.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan