2 Hal Ini Bikin Mashel Widianto Percaya Diri Maju Jadi Calon Walikota Tangsel

Ari Kurniawan | 10 Juli 2024 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marshel Widianto secara mengejutkan maju sebagai calon Wakil Walikota Tangerang Selatan, mendampingi politi Gerindra, Ahmad Riza Patria.

Dibanding Riza, pengalaman politik Marshel Widianto jelas tidak seberapa. Sejumlah kalangan bahkam menyebut pasangan ini terlalu timpang. 

Marshel Widianto sendiri tidak merasa minder diduetkan dengan Riza di Pilkada 2024. Ia justru merasa beruntung.

"Bisa dibilang ini keberuntungan buat saya," kata Marshel Widianto di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Dengan adanya abang Riza Patria, membuat saya bisa lebih PD karena bisa belajar, beliau ini kan udah lama ada di politik jadi saya bisa belajar dari dia," lanjut komika berambut kribo itu.

Marshel berjanji akan mengubah semua yang ada di dalam dirinya untuk bisa menjadi calon pemimpin yang baik, dengan banyak belajar dari Ariza Patria.

"Ya saya bisa belajar dari dia (Ariza Patria), bagaimana caranya biar saya bisa setidaknya, memang jomplang ya. Tapi saya bisa belajar supaya bisa berubah berubah dan berubah dan akhirnya bisa jadi yang terbaik," jelasnya.

Pencalonan Marshel Widianto senabagai calom Wakil Walikota menuai banyak komentar negatif, termasuk dari kalangan komika. Masa lalu Marshel yang dianggap kurang baik dan pengalaman politik yang minim, membuat pria asal Tanjuk Priok itu jadi bahan lelucon.

Marshel tidak menampik tudingan yang dilontarkan teman-temannya. Namun, ayah satu anak itu tetap yakin untuk melangkah, karena merasa memiliki modal yang cukup untuk memimpin Tangerang Selatan.

"Yang saya punya loyalitas dan kejujuran. Dan dari semua itu saya tidak pernah mengambil hak orang lain. Jadi yang saya bilang saya tidak akan pernah mungkin sepeser pun untuk mengambil APBD itu yang saya jaga," ujar Marshel Widianto.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan