Lamaran Vincent Rivaldi ke Vior Disebut Settingan, Boy William Buka Suara

Ari Kurniawan | 10 Juli 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram Nita Vior dilamar kekasihnya, pebasket Vincent Rivaldi. Momen romantis itu terjadi di sebuah lapangan basket, pada 5 Juli 2024.

Vincent Rivaldi berlutut di hadapan Vior sambil menunjukkan kotak kecil berisi cincin. Vior pun tampak terharu. Gadis yang kerap dijuluki "Bocah Kosong" itu menutup mulut dengan kedua telapak tangannya seolah tak percaya.

Ucapan selamat serta doa mengalir untuk Vior usai membagikan momen romantis tersebut lewat media sosialnya. Tapi, ada juga yang curiga kalau lamaran Vincent ke Vior sekadar konten alias settingan.

Kecurigaan tersebut muncul karena Vior dan Vincent menjadi bagian dari series produksi YouTube BW berjudul "The Next Step". Series tersebut menceritakan perjalanan cinta Vior dan Vincent Rivaldi yang ingin menuju ke pelaminan.

Vinccent Rivaldi melamar Vior. (Instagram)

Tudingan itu langsung ditepis oleh Boy William. Boy memastikan Vincent benar-benar serius melamar Vior.

"Buat kalian yang bilang acara ini hanya 'Settingan' well, i'm sorry (maaf), it's real (ini beneran)!" tulis Boy William, sambil membagikan fotonya bersama  Vior dan Vincent Rivaldi.

Bahkan, menurut Boy William, momen Vincent Rivaldi melamar Vior bukan ide dari kru series-nya. 

"Vincent ngelamarnya semua maunya dia, dia yang ngatur maunya kayak gimana chattingan sama aku tengah malam supaya aku bisa dapet moment dan angle yang pas!" jelas artis yang sempat digosipkan dekat dengan Ayu Ting Ting itu.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan