Bahagianya Marcell Darwin Bisa Segera Berangkat Umrah Bareng Sang Istri

Supriyanto | 10 Juli 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Marcell Darwin menceritakan sejumlah pengalaman menarik yang dialami pasca memutuskan menjadi seorang mualaf. Ia juga mengungkap keinginannya untuk berangkat umrah bersama keluarga dan tengah rajin berdoa untuk mewujudkan hal tersebut.

Maka dari itu, kebahagiaannya pun memuncak saat tiba-tiba ia ditawari untuk berangkat umrah secara cuma-cuma. 

Itu terjadi saat suami Nabila Faisal itu hadir sebagai bintang tamu podcast di channel YouTube Kasisolusi yang dipandu Deryansha Azhary. Awalnya, Marcell Darwin menceritakan keinginannya untuk bisa berangkat umrah dalam waktu dekat. 

"Insyaallah rencana gue sama istri mau umrah tahun ini, tapi kalau masih belum ada rezekinya ditunda dulu tahun depan,” ujar Marcell Darwin. 

Tak disangka, Deryansha tiba-tiba menawarinya untuk bisa mewujudkan keinginannya untuk umrah. Rencananya, Marcell Darwin dan keluarga akan berangkat ke Tanah Suci pada bulan Oktober 2024 mendatang. 

"Kalau rezekinya datang hari ini tapi untuk keberangkatan Oktober mau nggak? Lo mau nggak healing sambil umrah sama Nabila? Kalau memang lo mau, beneran, bismillah nih, dua-duanya kita berangkatin umrah, berangkat bulan Oktober,” ungkap Deryansha. 

Mendengar hal itu, Marcell Darwin pun kegirangan. Ia lantas mengungkap sejumlah amalan yang sedang ia lakukan belakangan ini guna bisa mewujudkan keinginannya untuk umrah bersama keluarga. 

"Ini alhamdulillah gue lagi ngejalanin sedekah subuh sama salat tahajud. Ini gue diajarin sama sahabat gue, ‘Lo minta apa aja sama Allah, minta duit Rp25 M atau apa, lo minta hal-hal yang enggak mungkin’,” ucapnya.

“Nah gue sebut, ‘Ya Allah aku minta uang Rp25 M buat saya bangun rumah sama insyaAllah saya mau umrah, dan tahun depan saya mau ajak istri, anak dan mama saya liburan’. Dan ini lo nawarin umrah, alhamdulillah dijawab. Masyaallah, itu doa gue setiap salat Subuh dan sedekah subuh. Rezekinya di sini loh, bismillah,” sambung Marcell Darwin kemudian. 

Sambil tersenyum lebar, Marcell Darwin kemudian mengungkap syukur. Ia tak menyangka salah satu doa yang hampir setiap malam ia panjatkan bisa segera terwujud. 

"Itu beneran setiap malam nih, alhamdulillah selama tiga minggu ini gue belum bolong lima waktu. Duh, kok gue senang banget doa gue tiba-tiba dijawab, alhamdulillah,” pungkasnya.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto