Dijadwalkan Diperiksa Polisi Hari Ini, Tiko Aryawardhana Pamer Kemesraan dengan BCL di Luar Negeri

Indra Kurniawan | 11 Juli 2024 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Suami Bunga Citra Lestari (BCL), Tiko Pradipta Aryawardhana dijadwalkan diperiksa kepolisian hari ini, Kamis (11/7). Nama Tiko tersangkut kasus dugaan penggelapan dana Rp 6,9 miliar dengan pelapor mantan istrinya, Arina Winarto.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, kepada wartawan mengatakan sudah menjadwalkan pemanggilan Tiko pukul 10.00 WIB. Pihaknya berharap Tiko datang memenuhi pemanggilan tersebut.

"Kami jadwalkan pemanggilan Tiko di jam 10.00 WIB. Kami sangat berharap saudara Tiko bisa hadir untuk memberikan keterangan. Sehingga dapat membuat terang, peristiwa sebenarnya," kata Bintoro kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Apakah Tiko akan datang? Dilihat dari Instagramnya, dalam unggahan foto-foto terakhir yang diposting tengah malam tadi, Tiko tampak pamer kemesraan dengan istri tercinta di luar negeri. 

Disebutkan dalam kolom keterangan foto lokasi pengambilan foto-foto yang dibagikan tersebut. Mereka tampaknya sedang berada di sebuah acara yang diadakan oleh sebuah merek barang mewah ternama asal Prancis di Kota Capri, Provinsi Napoli, Italia.

"Capri (emoji hati warna merah)," tulis BCL di bagian caption.

Di antara sekian banyak komentar terselip pertanyaan dari netizen mengenai kelanjutan kasus Tiko. "Gimana kelanjutan kasusnya pak Tiko? Kemarin sempat ramai tapi cuma sebentar," tanya netizen. 

Tiko Aryawardhana sebelumnya dilaporkan mantan istrinya, Arina Winarto ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan penggelapan uang dari usaha bersama yang mereka lakukan dalam kurun 2015-2021 sebesar Rp 6,9 miliar.

Perusahaan yang dibangun Tiko dan Arina adalah PT Arjuna Advaya Sanjaya, yang bergerak di bidang restoran. Arina memiliki 75 persen saham, Tiko 20 persen dan 5 persen milik ayah Arina.

Saat ini kasus tersebut telah naik ke tahap penyidikan. Pihaknya telah menyita barang bukti terkait kasus tersebut.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan