Tukul Arwana Mulai Pulih, Meggy Diaz Berharap Bisa Kerja Bareng Lagi 

Ari Kurniawan | 11 Juli 2024 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kondisi Tukul Arwana dikabarkan terus membaik, setelah sempat mengalami  pecah pembuluh darah di kepala. Ia pun sudah mulai tampil di TV, meski dengan beberapa keterbatasan. 

Pedangdut Meggy Diaz, yang sempat dikabarkan memiliki kedekatan dengan Tukul, mengaku selalu memantau kondisi pelawak asal Semarang, Jawa Tengah, itu.

"Aku bersyukur sih lihat mas Tukul berangsur-angsur pulih, dan selalu memantau. Kemarin kan sempat tampil juga di televisi," kata Meggy Diaz, ketika ditemui di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (10/7).

"Karena bagaimana pun beliau dengan aku kan namanya udah sehati ya," sambungnya.

Meski belum bisa bertemu langsung, Meggy Diaz selalu mendoakan kesembuhan Tukuk Arwana. Ia berharap bisa mendapat kesempatan untuk kerja bareng lagi dengan sang komedian.

"Mungkin walaupun secara raga aku belum mendapingi secara rutin, doaku nggak pernah putus untuk beliau. Aku yakin sakit itu pasti ada obatnya," ucapnya.

Meggy tak menampik kalau dirinya ingin sekali menjenguk bahkan ikut merawat Tukul Arwana. Sebab, kata Meggy, Tukul merupakan orang yang sangat berjasa dalam kariernya.

"Karena sekarang kan ada keluarga. Jadi kalau pas momennya bisa aku nengok. Kalau belum ya aku doain aja. Percaya dan yakin, aku nggak pernah putus asa doakan dia," jelasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan