Adinda Thomas Bakal Syuting di Kaimana, Papua untuk Film 7ujuh Senja

Supriyanto | 11 Juli 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adinda Thomas akan membintangi film drama romantis, 7ujuh Senja: I Left My Heart in Kaimana produksi APCM Production kolaborasi dengan Aspeksindo (Asosiasi Pemerintahan Daerah Kepulauan dan Pesisir Seluruh Indonesia).

Disutradarai Anwar Sany dan penulis skenario, Tritya Krissantie film 7ujuh Senja mengangkat pariwisata Papua Barat yang berada di Kaimana.

Selain Adinda Thomas, film 7ujuh Senja juva akan dimainkan oleh Rendy Herpy, Riza Syah, Julian Kambu, Naura Hakim, Ian Williams dan lainnya. 

Adinda Thomas mengaku antusias saat pertama mendapat tawaran main film 7ujuh Senja: I Left My Heart in Kaimana. Ia mengaku belum pernah syuting film di Papua.

"Ini penuh tantangan, aku ngebayangin syutingnya bakal fun banget. Buat aku lebih ngerasa kayak diajak jalan-jalan ke Papua pertama kalinya," ungkap Adinda Thomas dalam acara press junket film 7ujuh Senja I Left My Heart in Kaimana di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (11/7).

Proses syuting akan dimulai pada 27 Juli 2024 mendatang. Selama reading, akan ada banyak perubahan penampilan Adinda Tgomas dalam memerankan sosok Shandya.

"Kalau aku sebenarnya masih tetap terbebani dengan karakter Shandya yang mungkin ada rencana akan diubah oleh kak Anwar looksnya mau jadi lebih tinggi Dindanya, lagi didiskusikan terkait looksnya seperti apa," kata Adinda Thomas dalam.

Namun, Adinda berusaha untuk bisa mendalami perannya, sehingga rasa dari drama dan pesan yang ingin disampaikan dalam film 7ujuh Senja I Left My Heart in Kaimana bisa diterima penonton.

"Semoga perubahannya juga bisa membuat karakter Shandya lebih hidup dan juga kalau yang ada dibayangin aku bertugas di sini menghidupkan karakternya memberikan rasa dimana ada banyak banget poin drama yang harus bisa aku sampaikan juga jadi Sandhya untuk yang nonton," ujar Adinda.

Press junket film 7ujuh Senja I Left My Heart in Kaimana di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (11/7).

Aktris asal Bandung berusia 30 tahun itu pun berjanji bakal memberikan yang terbaik untuk film 7ujuh Senja. Apalagi menurutnya, film yang bakal dibintangi punya cerita yang bagus menampilkan pemandangan alam indah dari Papua.

"Saya suka ceritanya! Saya suka diksinya di skenario ini. Saya baru tahu kalau ada tempat yang tidak kalah indahnya dari Raja Ampat, Kaimana juga punya pesona Senja yang Romantis banget. Semoga pas syuting dan akhir bakal seperti ini terus begitupun cuacanya sehingga kita engga stres," ungkap Adinda Thomas.

Film 7ujuh Senja: I Left My Heart in Kaimana  adalah tentang pencarian diri, keindahan budaya Papua, dan pentingnya keluarga serta persahabatan.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto