Kembali Syuting Striping, Irish Bella Tak Merasa Terbebani Anak

Supriyanto | 12 Juli 2024 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah lima tahun vakum, Irish Bella akhirnya kembali syuting sinetron. Mantan istri Ammar Zoni itu kini terlibat dalam sinetron berjudul Saleha yang tayang setiap hari di SCTV.

Beberapa waktu lalu, Irish Bella mengungkap vakum dari dunia akting karena ingin fokus merawat dan membesarkan anak-anak. Namun, kini tampaknya aktris usia 29 tahun asal Cirebon itu sudah tak lagi terbebani anak untuk mencari nafkah. 

Apalagi kini Irish Bella juga harus menghidupi diri sendiri usai gugatan cerainya dikabulkan oleh Pengadilan Agama Depok.

"Itu sudah dibicarakan di awal. Sebelum aku main sinetron ini sudah kayak terms and condition yang memang yang penting waktu untuk anak-anak itu nomor satu jadi pulangnya nggak seharusnya malam banget, jadi lebih sehatlah," ungkap Irish Bella kepada wartawan di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Irish Bella malah merasa kedua anaknya jadi penyemangat untuk terus bekerja. Bahkan ia selalu ingin cepat menyelesaikan syuting demi bisa kembali ke buah hatinya.

"Aku sudah dari kecil sih ya, sudah dari umur 14 tahun sudah bekerja, jadi menurut aku bukan suatu hal yang baru untuk aku. Jadi mungkin karena sekarang punya anak dua, kayak punya penyemangat gitu, dan kayak kalau selesai syuting pengin cepat-cepat pulang, ada suatu hal yang dikangenin dari anak-anak," beber Irish Bella.

Wanita yang dinikahi Ammar Zoni pada 2019 itu menyebutkan, dirinya selalu memberi pengertian kepada anak-anaknya sebelum berangkat syuting. Ibel bersyukur mereka begitu mengerti.

"Nyariin sih nggak karena memang sebelum syuting pasti aku kasih pengertian dulu, apalagi si kakaknya, yang besar Air sudah mulai mengerti," kata Irish Bella.

Irish Bella juga mengungkapkan rasanya balik ke dunia sinetron seusai beberapa tahun tak main. Ia mengaku mesti menyesuaikan ritme.

"Nggak terlalu nervous sih, soalnya kan kemarin-kemarin sudah berhadapan dengan kalian yang membawa kamera ya, jadi kayak berhadapan sama kamera lagi ya sudah terbiasa. Cuma mungkin ritmenya terus juga bermain dengan pemain-pemain baru yang baru aku ketemu, jadi kayak suatu hal yang baru," pungkas Irish Bella.

Penulis : Supriyanto
Editor : Ari Kurniawan