Tiko Aryawardhana Minta Nama BCL Tidak Dikaitkan dalam Kasusnya

Ari Kurniawan | 12 Juli 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Suami Bunga Citra Lestari, Tiko Aryawardhana, menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (11/7), terkait dugaan penggelapan yang dilaporkan oleh mantan istrinya.

Tiko diperiksa selama kurang lebih 10 jam. Tak banyak keterangan disampaikan Tiko kepasa awak media. Ia hanya meminta agar Bunga Citra Lestari tidak dikait-kaitkan dengan kasus ini.

"Alhamdulillah pemeriksaan hari ini sudah selesai, saya ingin ingatkan ke teman-teman, ingin menginformasikan kalau misalnya ini masalah saya dengan mantan istri saya. Tidak ada hubungannya sama sekali dengan BCL," ujarnya.

Tiko meminta agar nama maupun foto Bunga Citra Lestari tidak dicantumkan dalam pemberitaan mengenai kasusnya.

Tiko Aryawardhana. (Instagram)

"Jadi mohon, jangan tulis BCL atau pakai fotonya dia di dalam pemberitaan masalah ini. Terima kasih," ucapnya.

Tiko Aryawardhana dilaporkan terkait dugaan penggelapan dana perusahaan PT Arjuna Advaya Sanjaya (AAS) pada periode 2015-2021. Dia disebut menggelapkan dana perusahaan senilai Rp 6,9 miliar.

Perusahaan yang bergerak di bidang makanan dan minuman ini didirikan oleh Tiko Aryawardhana bersama dengan mantan istrinya, AW. Tiko Aryawardhana diduga melakukan penggelapan dalam jabatannya dan melanggar pasal 374 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan