Romantis! Putri Isnari Ajak Suami Tampil di Perayaan 10 Tahun Dangdut Academy

Ari Kurniawan | 12 Juli 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Isnari ikut meramaikan perayaan 10 tahun Dangdut Academy (D'Academy), yang berlangsung Kamis (11/7) malam kemarin. Tidak sendirian, kali ini Putri mengajak sang suami, Abdul Aziz. 

Ini merupakan pengalaman pertama Putri Isnari tampil bersama suami di panggung besar. Butuh usaha ekstra untuk meyakinkan Abdul Aziz yang sebenarnya sedikit pemalu.

"Putri lebih ke menggambarkan suasananya gimana, biar suami ada gambaran harus begini dan begitu. Groginya suami yang lebih dijaga dan tetap disemangatin," ujar Putri Isnari, di Studio 5 Indosiae, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Abdul Aziz sendiri mengaku sangat senang bisa menjawa tantangan yang diberikan sang istri.

"Senang akhirnya bisa nemenin Putri di atas panggung. Kemarin kemaren nonton di bawah panggung aja," ucapnya.

Putri Isnari dan Abdul Aziz. (Tabloidbintang.com)

Abdul Aziz mengatakan keikutsertannya di acara bertajuk "1 Dekade D'Academy Konser Paling Romantis" itu adalah bentuk dukungan kepada Putri Isnari. Meski sempat grogi, Aziz berseyukur penampilannya berjalan lancar.

"Deg-degan banget. Tapi Alhamdulillah semuanya lancar," ucapnya.

"Aku yakinin kalau dia bisa tampil di atas panggung. Akhirnya pas GR dia tetap grogi, katanya takut pingsan, karena dia takut banget. Ya aku yakin dia akan kebawa suasana," Putri Isnari menimpali.

Pada kesempatan itu, Putri Isnari menceritakan sifat asli Abdul Aziz yang jarang diketahui orang. Meski terlihat pendiam, menurut Putri, Aziz adalah pria yang romantis.

"Romantis banget nggak, tapi romantis lucu. Ini bikin nggak boring lah. Jadi dia humoris, cuma biar Putri yang tau bentuk romantisnya. Abang adalah pasangan yang bisa melengkapi Putri," kata dia.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan