Curhat Aurel Hermansyah Di-Bully karena Fisiknya

Ari Kurniawan | 13 Juli 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di balik kebahagiaannya sebagai ibu dua anak, Aurel Hermansyah menyimpan kesedihan mendalam. Istri Atta Halilintar itu merasa sedih karena kerap mendapat komentar negatif dari netizen. 

Bukan hanya sekali Aurel Hermansyah di-bully karena fisiknya. Bajkan, karena terlalu sering mendapat perlakuan tak menyenangkan, putri Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu sudah mulai terbiasa.

"Kalau masalah fisik tuh dari dulu sudah banyak banget. Karena kan aku dulu sempat dari yang gendut terus jadi kurus. Sempat kulitku gelap terus aku di- bully lagi. Jadi memang selalu ada aja, jadi ya memang sudah biasa sih. Lebih ke sudah kebal ya, insyaAllah," ucap Aurel.

Atta Halilintar tentu merasa sedih melihat komentar-komentar negatif yang ditujukan kepada Aurel Hermansyah. Ia pun selalu memberi dukungan untuk sang istri, agar bisa melepas kesedihannya.

"Aku bilang mending nangis aja jangan ditahan-tahan, mendam, jadinya marah-marah kan. Nangis sama Allah, sama orang-orang yang tepat, orang-orang terdekat," kata Atta Halilintar.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan