Stres karena Di-Bully, Aurel Hermansyah Sampai Tak Mau Susui Anaknya

Ari Kurniawan | 14 Juli 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aurel Hermansyah mengaku sudah kenyang dengan berbagai komentar netizen. Disadari Aurel, hal itu merupakan risiko sebagai anak artis. 

Putri Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu belakangan kerap mendapat cibiran bahkan hujatan karena perubahan bentuk tubuhnya setelah melahirkan. 

"Di-Bully netizen aku sering ya, dari dulu. Apalagi masalah fisik, dari dulu udah banyak ya. Karena aku dari gendut ke kurus, terus kulit aku sempat gelap, jadi ada aja hujatan," ujar Aurel Hermansyah ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Setelah melahirkan Ameena, anak pertamanya, Aurel Hermansyah mulai menerima komentar tidak menyenangkan dari netizen. Ia sempat mengalami krisis percaya diri hingga tak mau lagi menyusui.

"Di situ netizen ngata-ngatain aku. Bikin nggak percaya diri. Aku kayak nggak mau nyanyi, sempat nggak mau nyusuin anakku," tutur istri Atta Halilintar itu.

"Karena aku merasa nyusuin anakku sampai aku gendut, aku nggak suka," sambungnya.

Tak jarang, Aurel Hermansyah meneteskan air mata karena ulah netizen yang sudah keterlaluan.

"Yang bikin sakit hati ya kalau udah nyerang anak. Itu yang bikin aku nangis dan stres," ungkapnya.

Namun, Aurel Hermansyah berusaha untuk bangkit dari hujatan warganet, dengan berusaha untuk menurunkan berat badannya sampai memiliki bentuk tubuh yang ideal.

"Dari situ aku berusaha diet dan olahraga lah, sampai percaya diri. Jadi ya merasa udah kebal aja sama hujatan kalau sekarang," ujar Aurel Hermansyah.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan