Tantri Kotak Maafkan Penonton yang Membuatnya Jatuh dari Panggung

Ari Kurniawan | 15 Juli 2024 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vokalis Grup Band KotaK, Tantri Syalindri Ichlasari, terjatuh saat manggung di Cianjur, Jawa Barat. Tantri jatuh dari panggung setinggi 2 meter ketika bersalaman dengan salah satu penonton. 

"Semalam di Cianjur jadi moment yang enggak terlupakan buat saya. Meluncur dari panggung yang kurang lebih 2 meter," ucap Tantri dikutip dari Instagram Storynya.

"Karena berniat pengin kasih apresiasi buat penonton, ternyata malah membahayakan diri sendiri," imbuhnya.

Tantri bersyukur penggemar yang ada di sana sigap melindunginya saat jatuh. Dia juga cepat bertindak agar penonton yang menarik tangannya tidak kena amuk massa.

"Saya apresiasi kerabat KotaK yang hadir jadi garda terdepan untuk melindungi saya, Masha Allah berasa punya keluarga besar banget yang perhatian," tulis Tantri.

"Kalau saya enggak teriak 'jangan dipukul, saya enggak kenapa-kenapa,' mungkin masnya bisa abis diamuk. Makasih ya Kerabat KotaK sesayang itu saya sama kalian," imbuhnya.

Sementara itu, penonton yang menarik tangan Tantri telah menyampaikan permintaan maafnya. Ia mengaku tak bermaksud membuat Tantri jatuh dari panggung. 

"Saya tadi sudah menarik tangan Tantri dengan secara tidak sengaja. Saya mohon maaf atas kejadian tadi dengan sebenar-benarnya dan setulus-tulusnya saya minta maaf," ucapnya.

Mengomentari video permintaan maaf dari penonton tersebut, Tantri menulis pesan singkat.

"Masnya sudah minta maaf, saya maafkan mas," tulis Tantri.

"Saya enggak menyalahkan dia, bisa jadi dia over excited jadi responsnya jadi pengin narik," tulisnya lagi.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan