Sempat Grogi, Jin BTS Sukses Bawa Obor Olimpiade Paris 2024

Siti Adisya Kirana | 16 Juli 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jin BTS sukses menjalankan tugasnya sebagai pembawa obor Olimpiade Musim Panas Paris 2024 pada Minggu (14/7)  waktu setempat. Momen bersejarah ini pun ia bagikan kepada para penggemarnya melalui agensi Bighit Music.

"Ini adalah kehormatan besar bagi saya dapat berpartisipasi dalam momen istimewa ini,” ucap Jin BTS dikutip dari Soompi pada Senin (15/7).

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Army atas dukungannya sehingga saya bisa menjalankan tugas mulia sebagai pembawa obor," tambah Jin BTS.

Pemilik nama lengkap Kim Seok-jin ini mengaku sempat merasa gugup saat pertama kali memegang obor. 

Namun,dengan semangat dan dukungan luar biasa dari para penggemar dan banyak pihak, Jin berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik.

"Awalnya saya merasa gugup, tetapi saya bisa menyelesaikannya dengan maksimal dan baik. Ini semua berkat dukungan luar biasa dari banyak orang di lokasi," ungkap Jin BTS.

Antusiasme para penggemar BTS, terutama Army, terlihat jelas di lokasi acara. Ratusan penggemar muda hadir untuk menyemangati Jin dan mengabadikan momen bersejarah ini.

Partisipasi Jin dalam Olimpiade Paris 2024 ini menjadi sebuah pencapaian luar biasa baginya dan juga untuk BTS. 

Hal ini menunjukkan bahwa BTS tidak hanya terkenal di dunia musik, tetapi juga memiliki pengaruh besar di kancah internasional.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor : Supriyanto