Curhat Mayang Masih Sering Dibanding-Bandingkan dengan Fuji

Ari Kurniawan | 16 Juli 2024 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mayang Lucyana makin serius menekuni dunia keartisan. Mayang berharap bisa melanjutkan kesuksesan sang kakak, almarhumah Vanessa Angel. 

"Alhamdulillah aku bisa mengeluarkan mini album sama Mayang Voice Band. Lagunya sudah launcing Desember kemarin," kata Mayang Lucyana kepada Wartakotalive.com, di makam Vanessa Angel di kawasanbPesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (15/7).

Tapi, sepak terjang Mayang di dunia keartisan tak pernah sepi dari cibiran bahkan hujatan dari netizen. Ia selalu saja dibanding-bandingkan dengan Fuji, adik almarhum Bibi Ardiansyah.

"Iya ya, namanya netizen mau gimana. Aku dan kak Fuji ipar, kami sama sama punya keponakan yang harus kita jaga," ucap Mayang.

Terkait komentar negatif netizen, Mayang tak mau ambil pusing. Gadis 21 tahun itu menganggap itu semua sebagai risiko profesi yang digelutinya sekarang.

"Cuma ya gimana kami selalu dibanding-bandingkan, menurut aku semua ada porsi masing masing. Mungkin aku belum bisa menyamai kesuksesan kak Fuji," kata dia.

Mayang memilih untuk fokus pada karier yang tengah ia jalani. Ia berharap bisa lebih sukses dari Fuji.

"InsyaAllah aku sedang berusaha dalam proses bisa sukses, doain aja aku bisa lebih sukses, meskipun banyak rintangannya sekarang," pungkasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan