Tak Diundang ke Ultah Gala Sky, Doddy Sudrajat Pilih Datangi Makam Vanessa Angel

Ari Kurniawan | 16 Juli 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Doddy Sudrajat mendatangi makam putrinya, Vanessa Angel, di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (15/7).

Doddy mengatakan kedatangannya ke makam Vanessa kali ini bertepatan dengan ulang tahun Gala Sky, cucunya.

"Kedatangan saya ke sini sekaligus merayakan ulang tahun Gala ya kemarin," kata dia.

Doddy Sudrajat mengaku tidak diundang keluarga Haji Faisal ke pesta ulang tahun Gala Sky yang digelar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (14/7).

"Memang sudah tiga tahun saya tidak bisa merayakan ulang tahun Gala. Terakhir itu tiga tahun lalu atau pas Gala berusia satu tahun," ucapnya.

Meski begitu, Doddy tak mau mempermasalakannya. Ia justru berterima kasih kepada Haji Faisal yang sudah bisa merawat Gala. 

"Ya Gala sudah ada opa, Oma, dan aunty-nya yang urus. Gala juga bahagia di sana sama mereka. Saya pun sudah mengucapkan lewat media sosial dalam bentuk Video kemarin," ungkapnya.

Doddy Sudrajat terakhir bertemu Gala Sky pada 2022. Setelah itu, ia hanya bisa mengikuti perkembangan Gala lewat media sosia.

"Tapi ya saya senang bisa melihat Gala lewat media sosial. Dia sudah tumbuh besar dan pintar," ujar Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat sempat menggugat hak asuh Gala Sky dari Haji Faisal pada medio 2022 silam. Namun, majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat menetapkan hak asuh dan hak perwalian Gala kepada Haji Faisal dan istrinya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan