LG Luncurkan Kulkas Multi-Door Terbaru, Punya Desain Premium dan Kapasitas Besar

Binsar Hutapea | 17 Juli 2024 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - LG Electronics (LG) mengumumkan peluncuran kulkas multi-door terbaru yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Asia. Kulkas ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang sesuai dengan budaya kuliner dan gaya hidup masyarakat Asia. Model terbaru ini menawarkan kapasitas lebih besar untuk keluarga besar serta ruang penyimpanan terpisah untuk menjaga kesegaran makanan dan minuman lebih lama.

Kulkas multi-door LG terbaru memiliki kapasitas total penyimpanan sebesar 617 liter. Sebagian besar kapasitas ini, yakni sekitar 441 liter (70 persen), didedikasikan untuk kompartemen utama kulkas. Desain ini disesuaikan dengan kebiasaan masyarakat Asia yang sering menyimpan bahan-bahan segar untuk segera digunakan dalam masakan. Oleh karena itu, model kulkas yang satu ini memiliki ruang freezer yang lebih kecil dibandingkan dengan ruang kompartemen utama yang lebih besar.

Kulkas ini dilengkapi dengan teknologi LNEARCooling™ dari LG yang dapat menjaga suhu interior secara stabil, mempertahankan kesegaran makanan hingga tujuh hari lebih lama. Teknologi DoorCooling+™ pada kulkas ini juga memungkinkan pendinginan lebih cepat dan efisien dibandingkan sistem konvensional, menjaga makanan dan minuman tetap segar dan dingin. Filter Hygiene Fresh+ LG pada kulkas ini membantu mengurangi bakteri hingga 99,999 persen dan menghilangkan bau tak sedap dari makanan.

Model kulkas yang satu ini memiliki ruang freezer yang lebih kecil dibandingkan dengan ruang kompartemen utama yang lebih besar.

Fitur lainnya termasuk Fresh Tray yang inovatif, memungkinkan penyimpanan makanan di tiga tempat yang berbeda untuk menjaga rasa dan kualitas makanan. Desain kulkas yang dilengkapi dengan panel InstaView di pintu kanan tidak hanya memberikan akses mudah tetapi juga menambah sentuhan elegan pada dapur dengan lapisan cermin anti-gores yang menjaga kecerahan warna dan memantulkan cahaya.

Sementara fitur-fitur cerdas seperti Cleaning Time dan Auto Ice Maker System memberikan kenyamanan ekstra bagi pengguna. Cleaning Time secara otomatis mengatur penggunaan energi saat membersihkan kulkas, sedangkan Auto Ice Maker System menghasilkan es batu secara otomatis dari air segar tanpa perlu campur tangan manual.

Produk ini juga dilengkapi dengan Smart Fresh Air dan Smart Inverter Compressor™ yang tidak hanya menghemat energi tetapi juga menjaga suhu interior kulkas secara efisien. 

“Kulkas LG Multi-Door terbaru ini merupakan solusi dapur yang disesuaikan dan dirancang berdasarkan penelitian terhadap kebutuhan pelanggan Asia dan mencerminkan pemahaman kami yang mendalam mengenai tren dapur di wilayah ini. Kami akan terus memperkenalkan berbagai produk inovatif dengan fitur yang mempertimbangkan budaya kuliner dan karakteristik ruang dapur konsumen kami di setiap negara,” ujar Lyu Jae-Cheol, President of LG Electronics Home Appliance & Air Solution Company

Kulkas LG Multi-Door ini akan tersedia di Indonesia pada awal kuartal 4 tahun ini, menunjukkan komitmen LG dalam menghadirkan inovasi terbaik untuk pasar Tanah Air serta mengakomodasi kebutuhan unik konsumen di Asia.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea