Diejek Karena Jualan Selai, Meghan Markle Menangis

Binsar Hutapea | 17 Juli 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle kecewa karena brand lifestyle miliknya tidak berkembang seperti yang diharapkan.

Duchess of Sussex, yang meluncurkan American Riviera Orchard pada Maret lalu, disebut hampir menangis setelah mereknya itu gagal.

"Ada kesenjangan yang semakin besar antara Harry dan Meghan yang disebabkan oleh kekhawatiran Meghan yang semakin besar bahwa hidupnya tidak berjalan sesuai rencana--dia menyukai perhatian media dan benci dengan kenyataan bahwa survei menunjukkan dia dan Harry tidak lagi menarik minat publik Amerika," ahli kerajaan Tom Quinn mengklaim kepada Mirror US.

Selai Meghan Markle. (Instagram)

Tom menambahkan: "Meghan menangis saat merek itu diluncurkan dan produk selai barunya mendapat banyak ejekan karena mahal dan tidak istimewa."

"Sekarang dia merasa bahwa apa pun yang dia lakukan akan dikritik secara tidak adil. Seperti suaminya, dia merasa bahwa orang-orang menyalahkannya dengan tidak adil dan ia tidak bisa mengerti mengapa orang tidak mengagumi pekerjaannya."

Pada April lalu, Meghan Markle dilaporkan telah mengirimkan 50 botol selai American Riviera Orchard kepada sejumlah influencer dan mereka telah memposting foto produk tersebut secara online. Sampai saat ini belum jelas berapa botol selai yang sudah terjual.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea