Kondisi Rizky Billar Usai Dilarikan ke IGD karena Drop

Siti Adisya Kirana | 17 Juli 2024 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Suami Lesti Kejora, Rizky Billar sempat dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) rumah sakit karena kondisinya drop. Namun, kini suami Lesti Kejora tersebut bersyukur karena kondisi kesehatannya sudah mulai membaik.

Melalui unggahan Instagram pribadinya, Billar mengungkapkan rasa syukur karena bisa kembali beraktivitas setelah tumbang selama hampir dua hari. Ia menjelaskan bahwa padatnya jadwal kegiatan menjadi penyebab dirinya jatuh sakit.

“Alhamdulilah kondisi gua uda mulai mendingan dan mulai bisa beraktifitas kembali setelah tumbang hampir 2 hari,” tulis Rizky Billar.

Sebelum berangkat ke Bandung untuk menghadiri sebuah acara, Billar mengaku sudah merasakan kondisi tubuhnya kurang fit. Meski begitu, demi memenuhi harapan penggemar Lesti Kejora yang sudah menunggu, ia tetap memaksakan diri untuk hadir. 

Instagram Rizky Billar

“Kronologisnya saat itu saya ditemani istri siap2 berangkat dari Jakarta ke Bandung sekitar jam 4 subuh untuk sebuah event di Bandung setelah kita selesai menghadiri acara Lesti Lovers anniversary 3 jam sebelumnya dari Puncak,” tulisnya.

Namun, kondisi kesehatan yang semakin menurun membuat Billar akhirnya harus dilarikan ke IGD.

"Sebelum perjalanan sebetulnya saya sudah mulai merasa tidak nyaman dan mual-mual (apa mungkin saya sedang hamil ? tapi demi teman2 yang sudah hadir di lokasi acara saya tetap memaksakan diri untuk berangkat namun apa daya kondisi tubuh saya ternyata memang tidak memungkinkan untuk tetep hadir pada acara tersebut sehingga akhirnya dibawa ke IGD,” lanjutnya.

Dalam postingannya, Billar juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang terdekat yang telah memberikan perhatian dan doa selama ia dirawat.

“Saya jg ingin mengucapkan terima atas perhatian dan yang sudah mendoakan kemarin,”

Unggahan tersebut langsung dibanjiri oleh komentar warganet yang mendoakan kesembuhan penuh bagi Rizky Billar.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor : Supriyanto