Sebelum Lapor Polisi, Setahun Kimberly Ryder Minta Edward Akbar Kembalikan Mobil

Supriyanto | 17 Juli 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kimberly Ryder menggugat cerai suaminya, Edward Akbar ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Jumat (12/7) kemarin. Sebelum mengajukan gugatan cerai, Kimberly Ryder melaporkan Edward Akbar ke polisi dengan pasal menggelapkan mobil.

Kimberly Ryder melaporkan Edward Akbar dan NL ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 27 Juni 2024. Kimberly Ryder dan ibunya juga sudah diperiksa terkait laporan ini.

Kasi Humas Polres Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi, menyebutkan dugaan penggelapan terjadi sekitar Mei 2023. Si pelapor, Kimberly Ryder sudah sering meminta agar mobil tersebut dikembalikan, namun dan tak pernah dilakukan oleh Edward.

"Jadi untuk itu (penggelapan) tahun kemarin Mei 2023. Kemudian saudari pelapor meminta kembali untuk Mei 2024, meminta kembali unit yang dititipkan," ungkap Nurma Dewi.

Selama satu tahun Kimberly Ryder berusaha meminta agar mobil yang dititipkan dikembalikan. Sampai saat ini mobil tersebut belum kembali ke tangan Kimberly Ryder.

"Kurang lebih, makanya nanti kita periksa saksi-saksi untuk memperjelas kasus yang dilaporkan," tandas Nurma Dewi.

Hubungan rumah tangga Kimberly Ryder dan Edward Akbar yang dibina sejak Agustus 2018 tengah jadi sorotan. Pasalnya, pernikahan mereka diketahui harmonis dan jauh dari kabar miring hingga muncul gugatan cerai Kimberly Ryder ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto