Transpalasi Rambut dan Jambang, Desta Segagah Pattimura

Supriyanto | 17 Juli 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan Deddy Mahendra Desta atau Desta bakal berubah. Senin (15/7) kemarin, mantan suami Natasha Rizki itu diketahui menjalani transpalasi rambut di klinik milik dr Tompi, sahabatnya.

Desta sempat membagikan momen proses transpalasi rambut bagian depan secara langsung di akun Instagram miliknya. Aktor dan presenter asal Solo, usia 47 tahun itu menunjukan kepala bagian depan Desta sudah ditanami rambut-rambut baru. 

Tidak hanya kepala, di klinik milik Tompi itu Desta juga jalani transplantasi rambut pada bagian jambang hingga brewok. 

Dilihat dari video yang diunggah akun klinik di Instagram, terlihat bagian wajah dan kepala bagian depan Desta sudah ditanami rambut-rambut baru.

"Ini kan gua memang jidatnya besar banget nih, jadi tanam rambut di sini tapi sekalian bro (jenggot) tuh. Ada lebihan rambut gua banyak," terang Desta.

Desta juga menjelaskan, rambut yang dipakai untuk transpalasi diambil dari bagian belakang kepalanya.

"Jadi mungkin banyak yang bertanya-tanya donornya (rambut) tuh dapet dari mana, nah rambutnya tuh dari sini (belakang)," kata Desta menambahkan.

Proses transpalsi berlangsung selama kurang lebih 5 jam. Ayah tiga anak itu mengaku tidak merasakan sakit sama sekali. Ia bahkan sampai bisa tidur dengan nyenyak.

"Kok gak sakit sama sekali yah,” ungkap Desta.

Tompi juga mengunggah hasil transpalasi pada kepala dan wajah Desta. Menurutnya, Desta kini lebih gagah dengan jambang dan brewok. "Berasa seGAGAH Pattimura nih… abis tanam rambut dan jambang jenggot," tulis Tompi.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto