Menangis, Sarwendah Berharap Ada Jalan Keluar Terbaik untuk Rumah Tangganya

Ari Kurniawan | 18 Juli 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Sarwendah dan Ruben Onsu sedang berada di ujung tanduk. Ruben secara mengejutkan mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Persidangan pun mulai bergulir.

Sarwendah belum memberi penjelasan secara langsung di hadapan media soal kisruh rumah tangganya. Namun, ibu tiga anak itu akhirnya buka suara lewat video obrolan santai dengan adiknya, Wendy Lo, yang diunggah di kanal YouTube Sarwendah Official. 

Semula Sarwendah dan Wendy membahas soal nikah plus dan minus nikah muda. Hingga akhirnya Wendy mulai menyinggung soal permasalahan tumah tangga tang sedang dihadapi sang kakak.

Sarwendah seketika menghela napas. Dengan suara bergetar, mantan personel Cherrybelle itu memohon doa agar diberikan jalan terbaik.

"Doakan aja semoga dikasih jalan terbaik buat semuanya," ucap Sarwendah.

"Fokusnya cuma satu, kerja, cari uang, bisa bahagiain orang tua, Onyo, Thalia, Thania, semuanya," lanjutnya sambil menangis. Wendy pun langsung merangkul Sarwendah.

Sarwendah meyakini apa yang terjadi pada dirinya saat ini merupakan bagian dari tadir yang harus dihadapi. Ia percaya ada hal baik yang menunggunya di balik ujian ini.

"Kita harus percaya kalau semua ujian ini dikasih sama Tuhan, kejadian ini bisa nantinya dilewati. Dan mungkin ini salah satu cara untuk menaikkan derajat supaya lebih kuat lagi," ucapnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan