Yitta Dali Wassing, Suami Jennifer Coppen Meninggal di Usia 22 Tahun

Supriyanto | 18 Juli 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar duka datang dari keluarga Jennifer Coppen. Suaminya, Yitta Dali Wassink yang masih berusia 22 tahun dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (18/7) pukul 2.20 WITA. Berita duka tersebut diketahui dari unggahan Jennifer Coppen melalui akun Instagram miliknya.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Telah berpulang ke rahmatullah, suami tercinta saya, Yitta Dali Wassink pada hari Kamis pukul 2.20 WITA," tulis Jennifer Coppen membagikan kabar duka di Insta Stories miliknya.

Dalam unggahannya, Jennifer Coppen mengatakan bahwa Yitta Dali Wassink merupakan sosok suami yang baik dan juga figur ayah terbaik bagi anaknya.

"Seperti yang kita tahu, Papa Dali adalah orang yang ceria, baik, sopan dan disayangin oleh semua orang," kata Jennifer Coppen.

"Dia selalu belajar untuk menjadi ayah yang baik untuk Kamari, suami yang baik untuk saya, dan anak yang baik untuk kedua orangtuanya. Kami semua mencintai Dali, tapi nyatanya Allah lebih sayang almarhum Papa Dali," tambah Jennifer Coppen.

Jennifer Coppen meminta maaf sedalam-dalamnya kepada teman dan kerabat agar bisa memaafkan semua kesalahan Yitta Dali Wassing. Atas nama keluarga, Jenniper  memohon agar orang-orang menghormati privasi karena masih berduka.

"Kami memohon pada waktu yang sulit ini untuk meminta teman-teman kerabat menghargai privacy kami sekeluarga saat ini yang sedang berduka," kata Jennifer Coppen.

"Atas nama keluarga, kami mau memohon maaf kepada semua sahabat, fans maupun keluarga seandainya ada kesalahan dan sikap beliau semasa hidupnya. Mohon diikhlaskan dan dimaafkan," sambungnya.

Jennifer Coppen memohon doa agar mendiang suami dapat beristirahat dengan tenang.

"Kami mohon bantu doakan semoga beliau diampuni segala dosanya dan ditempatkan di tempat yang semulia-mulianya di sisi Allah SWT. Amin YRA. Love Jenn," tutup Jennifer Coppen.

Yitta Dali Wassink lahir pada 6 Juli 2002. Jennifer Coppen dan Yitta Dali Wassink menikah pada 10 Oktober 2023. Mereka menggelar pernikahan bernuansa intimate setelah dikarunia putri cantik pada 28 Agustus 2023.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto