Belum Pernah Pacaran Sejak Lahir, Cut Syifa: Aku Belum Nemu Faedahnya

Ari Kurniawan | 19 Juli 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cut Syifa beberapa kali dikabarkan pacaran dengan sesama artis. Salah satunya dengan Mischa Chandrawinata, lawan mainnya di sinetron.

Faktanya, pemilik nama lengkap Cut Syifa Hanasalsabila itu belum pernah berpacaran sejak lahir. 

"Aku belum pernah pacaran. Beneran deh, serius," kata Cut Syifa ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Mungkin karena aku belum menemukan faedahnya, jadi belum mau pacaran sampai srkarang," lanjut Syifa, saat ditanya alasannya memilih untuk terap menjomblo.

Di samping itu, ada beberapa hal yang dikhawatirkan Cut Syifa. Salah satunya, dia tak mau melakukan kontak fisik secara berlebihan dengan lawan jenis.

"Aku nggak mau pelukan sama lawan jenis dan pegangan tangan aja nggak mau. Kalau salaman ya salaman aja, ngobrol ya ngobrol, berduaan nggak," ucap artis 25 tahun itu.

"Kecuali di set ngobrol kerjaan nggak masalah. Cuma kadang ya sekarang kepikiran gitu pengin pacaran," sambungnya.

Meski belum punya pengalaman, Cut Syifa mengaku sering dijadikan tempat curhat oleh teman-temannya. Tak sedikit yang berkeluh kesah soal hubungan dengan kekasih. Hal itulah yang membuat Syifa berpikir ulang untuk memiliki pacar.

"Dulu teman-teman Syifa pas SMP sudah pacaran, mereka pelukan dan di-ghosting sama pacar, makanya Syifa nggak mau pacaran karena Syifa nggak mau digituin sama laki laki," jelasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan