Cerita Tantri Kotak Lanjutkan Penampilannya usai Jatuh dari Panggung

Ari Kurniawan | 19 Juli 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vokalis band Kotak, Tantri Syalindri, jatuh dari panggung saat tampil di Cianjur, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Video yang viral di media sosial memperlihatkan Tantri jatuh dari panggung setinggi 2 meter usai ditarik salah seorang penonton. 

Tantri mengatakan saat itu dirinya bermaksud untuk memberi apresiasi dengan menyalami penonton yang terlihat antusias menyanyikan lagu-lagu Kotak.

"Jadi emang penonton ini nyanyi dari awal sampai akhir. Aku notice lah dia dan diajakin tos, yaudah aku mau cuma emang jarak aku ke penonton jauh," kata Tantri Kotak ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/7) malam.

Tantri mengulurkan tangannya ke arah penonton itu untuk bersalaman. Ia hilang keseimbangan dan tersungkur ke depan.

"Sudah sempat satu kali tos. Dia minta lagi dan minta salaman, karena ditantang ya aku iyain. Pas yang kedua, nggak tau dia narik atau emang kondisi posisi aku nggak aman, ya aku jatuh," jelasnya.

"Jatuhnya tersungkur gitu jadi tangan sama kaki nyeri-nyeri lah," sambungnya.

Insiden itu membuat orang-orang di sekitar Tantri panik dan membantu sang artis untuk bangun. Tantri pun kembali ke panggung dan melanjutkan penampilannya.

"Ya aku lanjut nyanyi mas. Kalau nggak, penonton pasti ngamuk. Masa karena satu orang nggak nerusin manggungnya," ucapnya.

Saat kejadian, Tantri belum merasakan sakit di tubuhnya. Keluhan baru muncul keesokan harinya.

"Pas waktu kejadian nggak terlalu berasa sakitnya karena adrenalin ya. Nah besoknya manggung lagi, itu baru berasa tuh sakit-sakitnya cuma nggak dicek karena waktunya tidak sempat," terangnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan