Kimberly Ryder Akhirnya Buka Suara Soal Perceraiannya dengan Edward Akbar

Supriyanto | 19 Juli 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kimberly Ryder akhirnya muncul ke ruang publik usai dikabarkan mengguvat cerai suaminya, Edward Akbar ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 12 Juli 2024 kemarin.

Mengenakan busama serba hitam, ibu dua anak itu tampak menebar senyum saat melangkah di red carpet gala premier film Bangsal Isolasi, Kamis (18/7) malam.

Awalnya Kimberly antusias membahas soal film yang dimainkan, apalagi ini comeback dirinya setekah lama rehat karena mengurus anak. Saat ditanya soal perceraiannya dengan Edward Akbar, Kimberly sempat menolak menjawab.

Namun karena desakan wartawan, Kimberly pun akhirnya buka suara.

"Tetap ya mengarah ke situ (perceraian) ya. This is only thing that im gonna say. This is the only statement that im gonna say," buka Kimberly Ryder.

Kimberly mengungkap masalah rumah tangga hingga memutuskan cerai adalah hal terberat yang pernah dihadapinya.

"Melewati hal ini memang masa-masa yang sulit buat aku," ujar Kimberly Ryder.

Kimberly Ryder juga meminta kepada wartawan untuk menghargai privasinya.  Ia ingin fokus pada diri sendiri dan membutuhkan waktu yang cukup untuk melewati perceraian dengan ketenangan.

"Aku butuh privasi, tolong di-respect, apalagi aku ada anak kecil," kata Kimberly Ryder.

"Mohon maaf aku belum bisa kasih statement yang gimana gimana karena masih on going process. Semuanya sudah saya serahkan ke lawyer juga pokoknya as usual, minta doanya saja supaya semuanya lancar. Sudah ya. Thank you so much," terang Kimberly.

Saat disinggung soal penggelapan mobil yang dilaporkannya ke Polres Metro Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, Kimberly Ryder enggan bicara hal itu. Dia mengaku sudah memasrahkannya kepada kuasa hukum.

"Ini masih on going proses. Saya sudah serahkan ke lawyer juga," pungkas Kimberly Ryder sambil berjalan.

Kimberly Ryder dan Edward Akbar menikah pada 26 Agustus 2018 silam. Dari hasil pernikahan ini, Kimberly Ryder dan Edward Akbar dianugerahi 2 buah hati masing-masing bernama Rayden Starlight Akbar dan Aisyah Moonlight Akbar.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto