Pesan Atta Halilintar untuk Thariq yang Akan Menikahi Aaliyah Masaid

Supriyanto | 22 Juli 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Thariq Halilintar dan Aaliyah Masaid bakal menikah dalam waktu dekat. Akhir pekan kemarin, mereka menggelar acara pengajian atau doa bersama yang dihadiri keluarga dan kerabat dekat. Acara yang digelar di hotel kawasan Alam Sutra, BSD, Tangerang itu berlangsung penuh haru. 

Ada momen menyentuh hari saat Thariq meminta restu dan meminta maaf kepada kakaknya, Atta Halilintar di acara oengajian tersebut.

"Haru banget ya namanya adek nikah ya senang kita doakan," ungkap Atta Halilintar usai pengajian.

Sebagai kakak kandung, Atta juga menyisipkan pesan mendalam kepada Thariq Halilintar yang akan berumah tangga bersama Aaliyah. Menurut Atta pernikahan adiknya menjadi sebuah pelajaran baru yang sudah diimpikan Thariq.

"Ini perjalanan baru dalam hidupnya ini mimpinya punya keluarga ya. Kita aku sebagai abang ya senang lah," ungkap Atta Halilintar.

Atta berharap agar Thariq dapat terus mencintai Aaliyah Massaid. Termasuk bisa menerima kelebihan atau kekurangan Aaliyah jika sudah menjadi suami istri.

"Ya semoga bisa menjaga hubungan terus bukan hanya cinta. Kamu sayang dia sekarang tapi harus terima kelebihan dan kekurangan gitu ya nasihatnya," ungkapnya.

Sayangnya, Atta Halilintar masih menutup-nutupi saat ditanya kapan dan di mana Thariq akan menikah. Suami Aurel Heansyah itu hanya tersenyum dan meminta wartawan untuk menanyakan langsung pada Thariq.

"Nggak tau," pungkas Atta Halilintar.

Dilihat dari channel YouTube milik Thariq, momenbharu sangat terasa saat calon pengantin meminta restu kepada orang tua masing-masing. Thariq berjanji di hadapan ayahnya, akan berusaha menjadi suami dan imam yang baik buat Aaliyah. 

"Abi Thariq berjanji akan menjadi imam yang setia dan bijaksana seperti yang telah Abil perlihatkan untuk keluarga," ujar Thariq Halilintar, dikutip dari Kanal Youtube pribadinya.

Thariq Halilintar juga meminta maaf kepada sang ayah atas kesalahan yang pernah dilakukannya. Adik Atta Halilintar ini mengucapkan terimakasih atas pengorbanan dan pengajaran dalam hidup.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto