Duda Ria Ricis Tidak Hengkang dari Saleha, Teuku Ryan Muncul Kembali dengan Karakter Baru

Indra Kurniawan | 22 Juli 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Duda Ria Ricis, Teuku Ryan tidak hengkang walau lakon Azzam yang diperankannya di sinetron Saleha telah dibuat meninggal. Ryan kini kembali dengan karakter baru bernama Danny. 

Pada episode sebelumnya, Azzam diceritakan meninggal dunia usai diduga diracun oleh ibunya sendiri, Dita. Azzam meninggal dalam pelukan istrinya, Saleha (Syifa Hadju) setelah sebelumnya mengucap 2 kalimat syahadat.

Saleha terpukul. Dalam kesedihannya, dia tetiba berjumpa dengan seorang laki-laki yang wajahnya sangat mirip suaminya. Danny namanya. Perjumpaan mereka terjadi tidak sengaja

Saat melintas di pinggir rel kereta api, Saleha melihat Danny yang sedang memperbaiki rantai sepedanya dalam bahaya. Saleha spontan berteriak mengingatkan Danny untuk segera menjauh dari rel.

Tidak terdengar, Saleha berlari menuju Danny sebelum kereta melintas. Saleha berhasil menyelamatkan Danny dan penyelamatan itu disaksikan langsung oleh Nando (Harris Vriza). 

"Untung ada mbak nya, ini memang salah saya," ujar Danny.

Betapa terkejutnya Saleha ketika melihat wajah Danny sangat mirip Azzam. 

"Kak Azzam?" tanya Saleha dengan wajah melongo.

"Azzam? Perkenalkan saya Danendra," kata Danny sambil menjulurkan tangan terlebih dahulu untuk berjabat tangan dengan Saleha. 

Teuku Ryan muncul kembali di Saleha dengan karakter baru. (Instagram/Sinetron SCTV)

Siapakah Danny? Apakah dia kembaran Azzam? Para penikmat sinetron Sinemart tampaknya sudah tidak terkejut lagi dengan kemunculan sosok Danny yang wajahnya mirip Azzam. 

Menurut mereka, hal itu seolah sudah menjadi ciri dari cerita yang ditulis oleh Serena Luna. Sebelum Saleha, Serena Luna menulis naskah untuk sinetron Ijabah Cinta, Tertawan Hati, Melukis Senja, Cinta Dua Pilihan, Tajwid Cinta, dan masih banyak lagi.

"Sudah ku duga, bakal ada Azzam ke-2 khas banget karya Serlun," celetuk netizen di kolom komentar postingan terakhir akun Instagram Sinetron SCTV.

Akankah pesona Danny meruntuhkan hati Saleha? Apa yang akan dilakukan kembali oleh Nando dalam merebut hati Saleha setelah kemunculan Danny? Banyak yang sebetulnya berharap sejak awal Saleha dan Nando bersatu.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan