Sebelum Kecelakaan, Dali Wassink Kirim Pesan Singkat ke Jennifer Coppen, Ini Isinya

Ari Kurniawan | 22 Juli 2024 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Coppen melarung abu Dali Wassink di Pantai Lembeng, Desa Lembeng, Ketewel, Sukawati, Gianyar, Bali. Prosesi itu dihadiri keluarga, mertua, dan sahabat Jennifer dan Dani.

Di hadapan semua yang hadir, Jennifer Coppen menceritakan kondisi terakhir Dali Wassink sebelum dan setelah kecelakaan. Ia menyebut sang suami pergi dengan tenang, seperti tidak merasakan sakit.

"Papa Dali benar-benar kayak nggak ada muka khawatir, nggak ada orang sedih, seperti tidur. Di saat Papa Dali kecelakaan juga, Papa Dali sudah nggak sadar diri di tempat. Jadi saya mau kalian tahu Papa Dali nggak ada ngerasain sakit," ucap Jennifer Coppen.

Jennifer Coppen membantah rumor yang beredar soal penyebab Dali kecelakaan.

"Papa Dali juga perginya dengan tenang, ditemani sama semua keluarga karena banyak sekali berita simpang siur di internet yang mikirnya Papa Dali pulang kecelakaan karena minum atau pulang kecelakaan karena habis berantem sama aku. Aku cuma mau kalian tahu itu nggak benar, itu nggak benar," tegasnya.

Sebelum kejadian, lanjut Jennifer Coppen, Dali Wassink sempat mengirim pesan singkat kepadanya. Saat itu Dali mengabarkan akan segera pulang ke rumah.

"Papa Dali itu di jalan pulang mau ketemu aku. Dia habis hangout sama teman-temannya. Aku juga habis hangout sama teman-teman aku, Papa Dali nge-chat aku bilang 'Sayang, aku OTW pulang ya. Aku kangen banget.' Setelah 2 jam dia nggak balas chat aku, ternyata dia sudah nggak ada," ungkap Jennifer.

"Banyak yang mikir kalau kita nggak posting di kiri kanan karena kita berantem, atau karena kita pisah rumah, atau cerai, itu nggak benar. Aku dan Papa Dali baik-baik saja," tegasnya.

Pada kesempatan itu, Jennifer Coppen meminta orang-orang yang hadir untuk ikut membantunya menepis komentar negatif yang ditulis netizen.

"Jadi tolong bantu kalau ada komen-komen negatif di luar sana, tolong bantu kasih tahu mereka kalau gosip-gosip yang beredar semuanya itu nggak benar yang bilang Papa Dali kecelakaan karena kepikiran atau apa, itu nggak benar. Memang sudah takdirnya."

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan