Sinopsis MY HEART SCTV Episode 45, Hari Ini Senin 22 Juli 2024: Rio Mohon Kesempatan pada Raisa

Binsar Hutapea | 22 Juli 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY HEART SCTV Episode 45, Hari Ini Senin 22 Juli 2024: Rio Mohon Kesempatan pada Raisa

Raisa pergi ke lokasi syuting Mike. Dia nekat menemui Mike dan untungnya Tejo ada di sana untuk membantunya bertemu dengan Mike. Mike terkejut dan tampak ingin menghindar dengan alasan akan melakukan pengambilan gambar, namun Raisa memohon untuk berbicara sebentar. Tejo mendukung Raisa dengan mengatakan bahwa tidak masalah untuk ngobrol sebentar karena masih ada waktu 15 menit sebelum pengambilan gambar dimulai. Mike menatap Tejo memberi kode untuk mengikutinya daripada membantu Raisa, tetapi Tejo justru pergi meninggalkan Mike dan Raisa.

Kemudian Mike bertanya pada Raisa apa yang ingin dibicarakan setelah itu.

Setelah pulang ke rumah, Raisa makan malam bersama Ria dan Yuni. Raisa terlihat murung dan sedih. Yuni bertanya mengapa, dan akhirnya Raisa menceritakan tentang perilaku Mike yang menjauhinya karena janji dengan Rio.

Kemudian, Rio datang dan Yuni yang bertemu dengannya karena Raisa benar-benar tidak ingin bertemu Rio. Terakhir kali, Raisa benar-benar lelah dengan kecurigaan dan tuduhan dari Rio. Yuni mencoba membujuk Raisa.

Raisa kemudian menemui Rio. Rio memohon kepada Raisa untuk diberi kesempatan untuk memperbaiki hubungan mereka. Rio menangis dan mencoba mengingat kembali kenangan indah mereka agar Raisa merasa tergerak dan memaafkannya. Namun, di akhir percakapan, Raisa justru mengatakan bahwa kenangan itu memang indah, tetapi perasaannya tidak lagi seperti dulu. Rio terkejut dan sedih. Rio kemudian bertanya apakah ini karena hati Raisa sudah tertarik pada Mike?

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea