Wina Natalia Butuh Pendampingan Psikiater untuk Berdamai dengan Keadaan

Indra Kurniawan | 23 Juli 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Erdian Aji Prihartanto alias Anji dan Wina Natalia sudah resmi cerai. Pengadilan Agama Cibinong Kabupaten Bogor Jawa Barat mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Wina pada Mei lalu. 

Perceraian menjadi solusi terakhir dari konflik dalam rumah tangga Anji dan Wina yang terjadi terus menerus. Wina mengatakan selama proses cerai ia dan Anji berusaha tetap terlihat akur dan bahagia. 

"Di depan anak-anak dan orang lain memang aku selalu berusaha kelihatan happy, padahal selama proses cerai aku masih sering nangis kalau lagi di kamar sendirian," ungkap Wina kepada tabloidbintang.com via pesan chat WhatsApp. 

Saking besar masalah yang dihadapi hingga membuatnya depresi, Wina Natalia sampai harus didampingi seorang psikiater. Pendampingan tersebut dikatakan Wina sangat membantunya untuk kuat.

Wina Natalia dan Anji sudah resmi cerai dan memilih pisah damai. (Instagram/Anji)

"Dan akhirnya bisa berdamai dengan keadaan," kata Wina. "Saat anak-anak tahu kalau kami akan berpisah, permintaan mereka adalah kami harus pisah damai. Jadi aku berusaha keras (termasuk ke psikiater) untuk bisa cepat berdamai dengan keadaan."

Masalah yang menjadi penyebab perceraian dalam rumah tangga menurut pengakuan Wina sudah beberapa tahun. Awalnya Wina berusaha bertahan demi anak-anak. 

"Awalnya aku memang enggak mau cerai lagi. Namun setelah melalui proses sangat panjang kami akhirnya sepakat bahwa solusi terakhir dan terbaik untuk kami berdua hanya bercerai," kata Wina.

Ini perceraian kedua Wina Natalia. Pernikahan pertama Wina dengan Wishnutama juga berakhir di pengadilan. Dari dua pernikahannya, Wina memiliki empat anak laki-laki: Salva, Sultan, Saga, dan Sigra.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan